nhk

Drag Bike 2014 Jelang Semarang dan Nganjuk; Chodox Gas Di Jatim…

 

ManiakMotor-Minggu ini (2/1) dua event bergengsi saling bentrok. Best Of The Best Drag Bike 2014 di sirkuit Tawang Mas Semarang, Jateng dan Racertees Mizzle GM Dragbike Championship di sirkuit Jln. Raya Berbek-Loceret (Teken), Nganjuk, Jatim.

Rudi Zulkarnain dari Ndayak Racing Pro di Semarang dan Raditya Rangga dari Kolor Ijo Management di Nganjuk mengaku tak punya pilihan kecuali di tanggal itu. Makanya, keduanya saling ‘bersaing’ merayu joki papan atas. Tak tanggung-tanggung, meski hanya sekali alias non seri langsung mengganjar hadiah motor.

Hak pembalap dan tim untuk menentukan hadir di mana? Seperti yang diungkap Eko ‘Chodox’ Sulistyo, joki kawakan asal Semarang ini justru mengkonfirmasi akan hadir di Nganjuk. Ada apa gerangan? “Nggak ada apa-apa, sponsorku kan mendukung event di Nganjuk, jadi harus ke sana,” jelas Chodox.

“Aku tetap pilih Semarang, Tawang Mas menjanjikan buat pecah rekor lagi. Apalagi Ninja standart ini sudah direpair kembali. Karakter sirkuit aku paham betul,” balas Dwi Batank yang juga bisa disebut rival terberat Chodox bila berlaga di Semarang.  Alasan lain, Batank ingin Ninja Tune-up korekannya segera mencapai target 7,1 detik. Katanya, saat event Solo lalu masih over spin lantaran lintasan basah. Ya iyalah, kan lagi musim  hujan!

Partai menarik lain yang sebenarnya ditunggu adalah tanding ulang Mio 200 TSS Vs Mio 200 Pele. Kabar ini terpantau lewat pesan elektronik, lalu Pele saat dihubungi memang mengkonfirmasi akan hadir di Nganjuk. “Kayanya nggak bro, soalnya barengan dengan perayaan Imlek nih,” jawab Tomo yang tak bermaksud menghindar.

Oke lah, kita pantau perkembangan selanjutnya lewat portal ini. Eit, “Jangan lupa selain Sabrina dan Monita, kelas wanita juga dipastikan akan ada Lyla, joki cewek andalan Jatim,” tutup Rangga yang menyebut si Lyla sebagai kembalinya si anak hilang. Lyla sekarang lebih kinclong loh, cantik maksudnya. Weleh..Weleh.. ! Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2014 Jelang Nganjuk; Sabrina Vs Monita (Lagi), Bersaing Gadis Berkolor Ijo

Drag Bike 2014; Bos Kolor Ijo ‘Restart’, Target FU 200 7.2 Detik Tahun Ini!

Drag Bike 2014; Riset Klep Titanium, Kejar Catatan Waktu

Drag Bike 2014: Nama-Nama Joki Seeded, Cebonk Masuk Pemula

 

 

 

BAGIKAN