nhk

Drag Bike 2014 Jelang Tegal; Janji Kejutan Lewat CDI Vortex, Bebek 200!


ManiakMotor – Wawan Kristiarto juru korek FU Solo  janji akan beri kejutan di Mizzle Hydra King Of Battle Drag Bike Championship  The Series 2014. Event nanti berlangsung di lintas Jalan Lingkar Utara (Jalingkut), Tegal, Jateng (9/2). 

Sayang dengan alasan kejutan, supaya saat tampil benar-benar mengejutkan dengan catatan waktu istimewa, Wawan enggan membeberkan terlebih dulu. Namun berbeda dengan Dwi Batank yang akan memacu  FU Solo itu, eh malah cerita yang disimpan-simpan Wawan. “Saat event Solo lalu, power FU Solo kembali bagus. Setahuku sih CDI-nya diganti Vortex sebelumnya GRM,” sebut Batank dari markasnya di Semarang, Jateng.

Faktanya, FU itu kampiun pertama di Bebek TU 4T 200 cc di Solo lalu. Apalagi Jalingkut bukan hal baru lagi bagi Batank. Awal munculnya FU Solo ini sudah mencetak 7,5 detik di situ. Itu pula yang melambungkan nama mekanik yang akrab disapa Wans.

Di event yang dihajat So Tech Sport Club (SSC) ini, doi berambisi kembali mengibarkan nama FU Solo. “Target utama kami adalah event Trendy, ini sebenarnya lagi proses riset.Harus dilacak terus, apalagi peluang starter terbanyak ada di Bebek 200,” kata Wawan yang sempat dibikin terpaku dengan catatan waktu FU Kolor Ijo di Nganjuk lalu yang bisa 7.4 detik sekian-sekian di lintasan agak lembab, nah kolo kering?

Lebih lanjut disebutkan oleh Batank, CDI Vortex lebih mau disetting pengapiannya pada 8° sebelum TMA pada kisaran 14.00 rpm. Perubahan itu cocok dengan cara bawa Batank yang ‘keras’. Menarik dinanti, sekalipun kompetitor seperti Jupie Pele, Suzuki Raider MBKW2, FU Kolor Ijo belum memastikan akan hadir. Takut kali! Wkkkk.., “Cuaca beberapa hari ini kurang bersahabat, mudah-mudahan besok cerah,” bilang Angga Kolor Ijo mewakili pesaing FU Solo.

Walah… Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2014 Jelang Tegal; Pertamax Vs Bensol, Ninja TU 7,0 Detik!

Drag Bike 2014; Pele Riset FU Bebek 200, Adriansyah Bikin Matik 200!

Drag Bike 2014 Nganjuk; Kelas Khusus Wanita, Sabrina Jump Start..!

Drag Bike 2014 Nganjuk; Bike Wash Cewek Mandi Basah, Karena Izin…

 

BAGIKAN