nhk

Drag Bike 2014 Jelang Tegal; Pertamax Vs Bensol, Ninja TU 7,0 Detik!

ManiakMotor – Beberapa kliker alias mekanik Ninja tune up dibuat penasaran dengan korekan mereka sendiri.  Menjawab itu coba dibuktikan kembali di event bertajuk  Mizzle Hydra King Of Battle Drag Bike Championship  The Series 2014 di sirkuit Jalan Lingkar Utara (Jalingkut), Tegal, Jateng (9/2).

AB Bendol dari tim TRD TDC Mc Racing (Salatiga) mengaku korekannya pas di Nganjuk lalu, speed-nya sudah tembus 153 km/Jam. “Iitu dalam kondisi lintasan basah, Tegal besok semoga kering.Tak ada lagi penasaran dengan misteri 7,0 detik yang kadung dijanjikan,” kata Bendol yang tetap pertahankan piston diameter 60 mm dengan stroke standar itu, ia tak terpenagruh menaikkan langkah torak.

Tak kalah penasaran Dwi Batank dengan Ninja milik Majestic Palembang. Gimana nggak, Minggu lalu mau membuktikan bisa berlari di 7,1 detik, eh, sirkut Tawang Mas malah banjir.Tadi sore atau Kamis 6 Februari, Batank tak kalah dengan para pemain MotoGP yang lagi test di Sepang, ia juga ikut  setting di Tawang.

Katanya dengan hitung manual sih dapatnya 7,0 detik. Wuihhh, tidak salah pencet tuh stopwatch? “Itu lantaran sudah  atur ulang kompresi dan final gir di 13/39,” sebut Batank yang memang mendapat misi khusus podium di Tegal ini.

Beda cerita dengan Potter dari OTD Racing Jogja, dengan joki andalan VP Mobeted dan Fandi Pendol tak sekadar kejar podium, “Mudah-mudahan dengan riset terbaru pakai  Pertamax tetap kencang dan podium. Pasti perbandingan kompresinya turun dengan turunnya oktan bahan bakar. Nah itu yang masih dihitung,” ucap Potter.

Pembuktian itu dipastikan seru, lantaran pasukan OP 27 Jogja dengan joki Hendra Kecil (Magelang) pun lebih siap mengincar podium tertinggi. Kolaborasi Andoex alias Aan selaku juru korek dan Hendra dengan Ninja terbaru mereka adalah jaminan. Ya jaminan kandidat pencetak best time di event yang digarap oleh So-Tech Sport Club (SSC) asal Semarang itu.

Makanya, ditunggu saja hasilnya di portal ini. “Jangan lupa buat info pendaftaran selengkapnya bisa hubungi 08566700564,” tutup Rifki Arifianto alias Toyip juru sibuk event ini. Oke deh! Ardel 

BACA JUGA

Drag Bike 2014; Pele Riset FU Bebek 200, Adriansyah Bikin Matik 200!

Drag Bike 2014 Nganjuk; Kelas Khusus Wanita, Sabrina Jump Start..!

Drag Bike 2014 Nganjuk; Bike Wash Cewek Mandi Basah, Karena Izin…

Drag Bike 2014 Nganjuk; Lintasan Basah, Bochel Tercepat 7.5 Detik Di Sport 2T 155 TU!

 

BAGIKAN