nhk

Drag Bike 2014 Jelang Temanggung; Ninja Vs Ninja, Target 7,0 Detik?

 

 

ManiakMotor – Ayooo… jangan lewatkan Temanggung Drag Bike Championship 204 (20/4)i. Tepatnya  di sirkuit Jln Sindoro (depan Islamic Centre), Temanggung, Jawa Tengah.  Tuh di kelas Sport 2-tak 155 cc Tune-up makin panas.

Kelas bergengsi di seputaran Jateng dan Jogja ini  akan terjadi partai tanding ulang Ninja OTD Vs Ninja C-Plex.  Ninja vs Ninja. Keduanya minggu lalu di event Solo sebagai penguasa kelas tersebut. Khusus Ninja C-Plex asal Jogja adalah pendatang baru yang menjanjikan perlawanan pada dominasi Ninja OTD.

Di sisi lain Ninja OP 27yang selama ini jadi lawan beratnya mengaku pasrah dan lebih fokus pada RX-Z140 dan 125Z. Itu sih kata si Aan Andoex yang mengorek Ninja tersebut. Kan masih katanya yang tetap saja penasaran. Apalagi jokinya yang bernama  Hendra Kecil dan Taufiq Omponk ogah menyerah begitu saja di Ninja Tune-Up.

Partai Ninja TU tetap layak ditunggu siapa yang lebih unggul?  “Saya sudah kikis ulang tinggi lubang buang agar tenaga bisa rata. Sekarang tingginya 29,7 mm dengan pengapian yang sudah gado-gado,” rinci Kusmiyanto alias C-Plex yang mulai kebanjiran order mesin.  Wajar, sebab sekali turun Ninja TU-nya sudah tembus 7,2 detik.

“Ini lagi direpair total, sebenarnya power seimbang kok. Memang ini lagi ‘giliran’ Ninja Potter saja, pada saatnya akan gantian lagi, namanya juga emua peserta melakukan pengembangani. Hehe,” kekeh Dwi Batank yang siap membalik prediksi di Ninja TU.

Wah, seru  nih! Jangan lupa info pendaftaran lebih lengkap hubungi  085799901881 (Ryan Maknyak) dari So-Tech Sport Club (SSC) selaku penyelenggara. Sip! Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2014; Yamaha Vixion Sport 4-Tak 200 cc dan Vixion Monster Injeksi!

Intip Balap Liar Di Di Lintas Taman Mini, ‘Peserta’ Membludak, Main Gunting Trek Liar

Drag Bike 2014 Solo; 322 Starter, Ninja Tune Up OTD Fastest 7.167 Detik!

 

BAGIKAN