nhk

Drag Bike 2014 Jelang Wonosari; Poin Tim, Kolor Ijo Vs Pells

ManiakMotor – Di AHRS Indonesia Drag Championship selain hadiah mobil untuk pengumpul poin tertinggi. “Juga ada poin  tim, ini dihitung dari kelas yang memang dapat poin. Semoga semakin semarak, lantaran ada kompetisi antar tim,” bilang Yudha Prasetya, dedengkot Erdeve Indonesia Racing Organizer penyelengara.

Dari pantauan portal ini Kolor Ijo atau lengkapnya OEI JFK AHRS K-IJO GM VND memimpin 126 poin, posisi dua ada Kawahara KYT Top Jaya Pells dengan 75 poin. Mereka akan menambah poin minggu ini atau 8 Juni 2014 di Wonosari, Jateng.

Selain dua tim tadi, masih ada Creampie MBKW 2 dengan 60 poin, PME Abirawa GM Racing Team 58 poin dan TRD Manahadap 58 poin. “Idealnya tim itu memiliki semua motor dari kelas yang dipoinkan, peluang mendulang poin lebih besar. Ini terobosan baru, sebagai nilai jual tim ke sponsor,” bangga Raditya Rangga, bos Kolor Ijo.

Sayangnya, tidak semua tim memiliki motor yang masuk boleh kategori poin, “Harusnya kelas-kelas yang memang menjadi idola, tentu rame dan punya greget yang dipoinkan. Bebek 4-tak 200 cc misalnya, ini kelas yang booming. Kenapa nggak dihitung,” tanya M. Arief Sigit Wibowo alias Pele, kumendan Pells Top Jaya. Ayo, kenapa?

Soal pemelihan kelas memang bisa menjadi subyektif. Panitia justru menghitung FU standar tentu punya pertimbanganin. “Ada baiknya panitia mendengar masukan dari tim-tim partisipan,” saran AB Bendol, klikir tim TRD TDC Mc Racing.

Ya ya ya! Ardel     

BACA JUGA

Drag Bike 2014 Jelang Wonosari; Ninja Rangka Standart, Cebonk Ditatang Hendra!

Drag Bike; Teknik Dan Cara Start 75% Untuk Kecepatan, Wuzzz…!

Drag Bike 2014 Tegal; Honda Sonic 200 Cc 7.372 Detik, Kalahkan FU Karya Lokal!

Drag Bike 2014 Tegal; Final Ninja TU, Hendra 7.071 Detik Vs Achonk 7.076 Detik, Wow!

 

BAGIKAN