nhk

Drag Bike 2014; Joki Vs Timing, Gadis Berbikini ‘Kolor Ijo’, Sabrina Vs Monita, Lyla

 

 

ManiakMotor – Raut muka Eko ‘Chodox’ Sulistyo mendadak serius. Doi bertanya  perihal timing system yang dipakai di Racertees Mizzle GM Dragbike Championship di sirkuit Jln. Raya Berbek-Loceret (Teken), Nganjuk, Jatim. Saat berita ini ditulis sudah mulai babak penyisihan 2 Fabruari 2014.

Bagi Chodox yang menepati janji akan hadir di Nganjuk, timing yang mirip model ‘race america’ bakal jadi tantangan. “Tahu sendiri, model sensornya mengunci satu titik. Susah ‘ditembak’, penyisihan harus main aman dulu,” kata Chodox sambil mengabarkan drag bike di Tawang Mas (Semarang) terancam batal lantaran banjir. Waduh…

Hal serupa diungkapkan Rully PM (Kebumen), doi juga duta Jateng yang bermain dan harus adaptasi sensor lampu yang langganan dipakai  event Jatim itu. Jadi menarik, apakah Chodox yang jago ‘lompat’ itu tetap tajam catatan waktunya.

Dari lokasi sirkuit juga dilaporkan bahwa saat ini rintik hujan pun mulai turun, “Padahal karakter aspalnya ideal nih, seperti di Mungkid, Magelang,” imbuh Denny Kunting (Solo) yang sempat dikenal lantaran pernah podium di Ninja Tune-up kalahkan dominasi pembalap papan atas.

Pembalap dan mekanik meski berhitung lantaran trek bakal basah. Tekanan ban, setting spuyer, final gir, sampai teknik main gas bakal menguras konsentrasi. Kesimpulannya, timing system dan lintasan basah jadi hiasan lomba kali ini.

Belum lagi, konsentrasi mata dan pikiran terbagi dengan hadirnya empat gadis ber ‘Kolor Ijo’ yang siap panaskan suasana. Mereka ini yang akan mengisi mandi motor, cuci motor dan membasahi motor alias bike wash.  Saat kenalan dengan reporter sih, menyebut namanya  Zhie, Dita, Nila, dan Anggi. Lengkap dengan pin BB tuh! Wkwkwk.. Makin panas,dari pandangan mata sudah hadir joki cewek dari pasukan Monita Fans Club (MFC), juga Sabrina Sameh dan Lyla. 

Tuh, lihat foto-foto mereka. Gasss... eh tapi ngomong-ngomong berani tidak, empat cewek itu pakai bikini sembari cuci motor? Ardel 

BACA JUGA

Hasil Drag Nganjuk, Jatim, 2 Februari 2014

Drag Bike 2014 Nganjuk; Penyisihan Bebek 200, FU Kolor Ijo ‘Mengamuk’ 7.4 Detik!

Drag Bike 2014 Nganjuk; Ninja Standart Bobot Joki Minimal 65 Kg, Full Cewek Bikini!

Drag Bike 2014 Jelang Semarang; Ninja Rangka Standar, Hendra Vs Batank, Kejar 7.2 Detik!

Drag Bike 2014; Revisi Kategori Joki, Cebonk Dan Sani Masuk Seeded!

Drag Bike 2014 Jelang Nganjuk; Riset Piston 60 mm Ninja Tune-Up, Klep Titanium Husqvarna Bebek 130!

 

 

 

BAGIKAN