nhk

Drag Bike 2014 Jombang Jatim: Insiden Kebakaran Di Bebek 2T, Ngeeebulll..!

Maniakmotor – Pertarungan sengit kembali terjadi  di gelaran Honda Drag Bike Championship pada Minggu 7 Desember 2014. Event ini berlangsung di Jl. By Pass Mojoagung, Jombang Jatim. Tercatat sebanyak 350 starter turun di lintasan. Mereka semua pakai motor drag bike, ya iyalah.

 Saking sengitnya terjadi insiden kebakaran. Diawali kecelakaan salah satu peserta di Bebek 2-Tak Standar. Kelas ini statusnya lokal Jatim. Karena local, mungkin tangki bahan bakar kurang kuat pegangannya. Makanya saat kecalakaan bahan bakar ikut tumpah dan terpercik api. Ya ngebul lah.

Sayang saat kebakaran hebat, momen fotonya tidak tertangkap, sebab reporter lagi sibuk cari data. Tuh tinggal asapnya yang difoto. “Tapi semua baik-baik saja. Pembalapnya juga tak apa-apa, penonton juga tidak yang cidera,”  terang M. Dhawaq Zamroni pentolan Jatim Automotive Club (JAC), sebagai penyelenggara drag bike Jombang ini.

Sementara itu sudah terjadi beberapa final dan tunggu saja hasil dan ceritanya. GS

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Jombang, Jatim 7 Desember 2014

Drag Bike 2014 Solo; Terkendala Izin Warga, Tetap Gas Pindah Lokasi! Sexy Girls..

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353