nhk

Drag Bike 2014 Kediri, Jatim: Lampu Start Roboh, Awas Penonton Brutal..!??

 

Maniakmotor – Gelaran Suzuki Mega Cham Dragbike Championship yang diputar di sikuit Simpang Lima Gumul, Kediri, Jatim, Ahad 30 November tampaknya bakal batal. Disebut tampaknya, karena sampai pukul 14.30 belum ada tanda-tanda akan lanjut. Penyebabnya, lampu start diterpa angina brutal hingga babak belur. Angin juga menyapu tenda dan sebagainya di seputaran sirkuit.

Bila tak segera diatasi, bisa jadi penonton akan ikut brutal, mereka mulai menggerutu tuh. Maklum penonton sudah bayar karcis, namun lomba tak kunjung dimulai. “Lampu start beberapa bohlamnya pecah. Akibatnya lampu sensor start ngaco. Panitia khususnya teknisi timing langsung ambil tindakan, lampunya diganti, eh malah tambah ngaco,” terang Iwand Nurtianto, pimpinan lomba dengan wajah musam.

Belum satu pun kelas yang diberangkatkan. Pimpinan lomba juga belum beri kepastian pada tim maupun pembalap soal kelanjutan race. Ribuan penonton yang memadati sirkuit Simpang Lima Gumul dibikin bingung dan kecewa, pastinya. Ya usahakan mereka jangan sampai brutal!

“Dari awal harusnya panitia dan pimpinan lomba tegas soal keputusan mau lanjut atau stop. Kita sebagai tim termasuk pembalap merasa dirugikan. Kan kita juga bingung soal kepastian. Apalagi ini sudah sore nggak mungkin kelar bila balap dilanjutkan. Mau dibikin fun race juga nggak mungkin selesai sebab jam 16.00 katanya lomba harus selesai!” seru Andy punggawa tim Andyspeed yang diangguki Jhon PK mewakili opini sebagian joki.

Andy juga komentar soal rusaknya lampu tadi panitia harusnya siap dengan segala kemungkinan yang terjadi. Bila memang IC-nya jebol  ya harus siap sparepart pengganti dengan kualitas sama. Wah macam mana nih??? GS

BACA JUGA

Drag Bike 2014 Kediri Jatim: Balap Akhirnya Distop, Penonton Benaran Ngamuk..!

Hasil Drag Bike TDR Senayan, Jakarta, 29 – 30 November 2014

Drag Bike 2014 TDR Senayan; Penyisihan FFA, Matik 300 Vs Ninja TU, Disikat Ivan 7,141 Detik!

Drag Bike 2014 Final TDR Senayan; Point Matik Rapat, Tuyul Championship Favorit!

Drag Bike 2014 Final TDR Senayan: CMT VS CONK’S,Penyisihan Bebek 200 Cuma 7,6 Detik!

BAGIKAN