nhk

Drag Bike 2014 Klaten; Monita Vs Puput, Monita Unggul 0,2 Detik Braket 9 Detik!

 

ManiakMotor – Dheny Kunting (Klaten) boleh saja pemegang best time semua kelas dengan 7.336 detik. Catatan itu terjadi lewat Ninja Tune-Up Kolor Ijo. Tapi duel Monita Permata Wijaya Vs Puput Cempluks di braket 9 detik adalah pemanis Battle Of King Drag Bike Championship di sirkuit Gantiwarno (15/3) Klaten, Jateng.

Dari total 268 starter di event garapan Total Sportindo ini , hanya mereka berdua yang disebut joki halus. Maksudnya perempuan brosist,  pantaslah jadi perhatian. Di samping itu aura rivalitas keduanya memang sudah bukan rahasia, “Nggak lah! Biar tak ada kelas wanita, aku sengaja datang buat menguji refleks tangan setelah insiden di Pantai Depok lalu,” kalem Monita.

Lain dengan Puput yang ayu jelita itu. Si neng ini punya nama lengkap Rizki Putri. Puput justru punya motivasi dengan hadirnya pacar sekaligus mentor balapnya. Wah udah punya pacar, reporter tambah gigit jari, tuih. “Mudah-mudahan bisa tampil optimal, saya pakai motor baru,” bilang Puput sebelum race dimulai.

Spek FU standar yang mereka gunakan di kelas ini bukan spesialisasi keduanya. Tahu sendiri, Monita biasa dengan Ninja standar, Puput selalu dengan FU 200. Keduanya dilepas bersamaan membuat penonton penasaran. Bahkan mendadak Eko Chodok Sulistyo dan Raditya Rangga bos Kolor Ijo (Nganjuk)  berjabat tangan di pinggir lintasan. Wah, ada apa gerangan tuh?

Empat lampu prestage dan stage menyala, di saat itulah pandangan mata tertuju pada keduanya.  Monita melesat lebih dulu dan  memang lebih unggul 0,2 detik yakni 9.213 detik.  Catatan waktu itu pun menempatkan Monita di podium keempat alias mengalahkan 10 joki cowok yang lain. Ardel  

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Klaten, Jateng, 15 Maret 2014

Drag Bike 2014 Klaten; FU Kolor Ijo Vs FU Pele, Target 7,2 Detik Bebek 200, Mampu?

Drag Bike 2014 Jelang Klaten; Chodox Vs Hendra di Ninja Tune-Up, Bikin Kejutan 6,9 Detik!

DaragBike 2014 Profil; Racertees 201; Eksis Kontrak Eko Chodox!

 

 

         

BAGIKAN