nhk

Drag Bike 2014 Klaten; Vega Bebek 130 4T TU 8.289 Detik, Klep Titanium, CDI Pro Drag!

 

 

ManiakMotor – Jadi partai pembuka, Bebek 4-T 130 cc TU langsung berhadapan joki Jateng dan Jatim. Pantauan langsung di sirkuit Gantiwarno, Klaten, Jateng (15/3) tampak muka-muka pembalap papan atas dua provinsi tersebut. Di waktu yang sama, Jatim yang rajin gelar balap karapan tak ada event.

Juga  geografis Klaten, masih dalam jangkauan mereka dari Jatim, “Ini kali pertama main  di Jateng. Soal kuantitas Jatim tak kalah, tapi memang Jateng dan Jogja masih unggul korekan. Uji tanding dengan Crypton 130 OTD salah satu motivasi hadir di sini,” bilang Aris Sheehan Wijaya, kliker dari tim CN Alin Wijaya asal Kediri, Jatim seraya menyebut dii Jatim korekan doi kerap podium. Wow!

Itu artinya bukan Bonek alias Bondo Nekat,  tapi kompetitif. Apalagi lewat  joki Jhon PK asal Pamekasan (Madura). Jhon 2014 ini jarang bermain di seputaran Jateng dan Jogja, “Karakter lintasan di sini masih paham lah. Macam Gantiwarno ini harus pandai menyesuaikan putaran mesin dan  kopling. Aspal agak licin,” kata Jhon yang tahun lalu bersama Pele itu.

Diikuti 19 starter, selain Jhon,juga ada Richo Bochel, Tony Chupank, Dadang Japronk, Arif Tijil duta Jatim. Wah, skill mereka memang berani diadu dengan Eko Chodox, Dwi Batank, Hendra Kecil wakil tuan rumah.

Seperti disebut Chodox, Crypton OTD Hasil Ayam korekan Nugroho alias Potter punya kans besar. Chodox mengaku tak mudah bermain di lintasan di kaki  gunung ini, “Serba salah, main rpm tinggi ban melintir, main rpm bawah pun kurang ngegrip,” kata Chodox yang sempat tak goyah di posisi kedua dengan 8.348 detik.

Seperti di judul atas, adalah Jhon PK yang bisa menggeser catatan waktu joki kelas wahid asal Semarang itu. Power Yamaha Vega yang dibawa Jhon berarti oke tuh. “Klep pakai titanium. Dari material tadi kita yakin memang bisa kompetitif, spek inti yang lain kompresi di 14,2:1, durasi kem 270o, spek ini masih disuntik dengan  pengapian CDI Rextor Pro Drag,” sebut Aries yang akan membeberkan detail korekan pada tulisan modifikasi.

Oke deh, selamat! Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Klaten, Jateng, 15 Maret 2014

Drag Bike 2014 Klaten; Monita Vs Puput, Monita Unggul 0,2 Detik Braket 9 Detik!

Drag Bike 2014 Klaten; FU Kolor Ijo Vs FU Pele, Target 7,2 Detik Bebek 200, Mampu?

 

  

BAGIKAN