nhk

Drag Bike 2014; Leny, Lady Joki, Nyaris Kena Longsor Banjarnegara, Jateng!

 

ManiakMotor – Bencana longsor di Banjarnegara, Jateng menyisahkan duka.  Portal ini turut berbela sungkawa, semoga tetap diberikan ketabahan dalam menghadapi ujian ini. Mendengar musibah ini, teringat nama Leny Cahyani, salah satu lady joki asal Karangkobar, Banjarnegra, Jateng. Nama Leny mencuat di portal ini jelang event Banjarnegara lalu.

Pertanyaannya, apakah ‘TKP’ Dusun Sijemblung, Sampang, Karangkobar termasuk tempat Leny berada? “Kebetulan tempatku masih aman, jaraknya 4 Km dari lokasi (Leksana). Tapi ikut ngungsi, khawatir ada longsor susulan,” kata Leny yang bernaung di tim OTD Anting Kayu (Banjarnegara) itu.

Diceritakan lebih lanjut, bahwa saat kejadian dara yang pernah mencetak best time 9 detik-an dengan motor Ninja Rangka STD  dan FU Standart sedang berada di Banjarnegara (kota), “Sore sebelum kejadian memang ada niat pulang, tapi gak jadi. Umpama jadi bisa saja lain cerita, kawasan Karangkobar dan sekitarnya memang rawan tanah longsor,” ungkap Leny sambil berharap ada perhatian serius oleh Pemerintah menyoal ini.

Apalagi katanya, wilayah bencana itu adalah jalur utama akses menuju kota. Oke deh, semoga ada hikmah dari bencana ini kawan! Ardel

BACA JUGA

Hasil GM Drag Bike Bondowoso, Jatim 14 Desember 2014

Drag Bike 2014 Bondowoso: All FU Malang Di Final Bebek 4T 200, Time 7,612 detik!

Drag Bike 2015; Eko Chodox Dipinang 3 Tim, Rp 20 Juta/Kelas, Kritisi Catatan Waktu..!

GM Drag Bike 2014 Bondowoso: Ketemunya FU Conk Vs V-Reinz di Bebek 200 !

Drag Bike 2015: Yakin Kejurnas Region Jalan, Ada Pula Yang Pesimis

Drag Bike 2014; TSS Bubar, Aset ‘Dilelang’? Konsentrasi Bisnis, Katanya..!

 

BAGIKAN