nhk

Drag Bike 2014; Merapi Vs Gas Pol, Sama-Sama Aktif!


 

ManiakMotor –  Dikabarkan oleh Balai Penyelidikan dan Pengembangan Teknologi Kebencanaan Geologi (BPPTKG) Yogyakarta, status Gunung Merapi sekarang ini aktif normal. Pada saat sama portal terima pemberitahuan pada 5 April 2014 akan diselenggarakan VSC Drag Nite Race di Pantai Depok, Parangtritis, Jogja.  Tetanggaan tuh…

Berarti Gunung Merapi dan gas pol seputaran Jogja dan Jateng sama-sama aktif. Ya, podowae panas. Aan alias Andoex kliker dari tim OP 27 Jogja juga bercerita, korek mengorek masih jalan seperti normal. “Bahkan ini lagi ngidam Yamaha Touch. Soal realisasi entah kapan, itu lagi dikejar. Hehe,” kekeh Aan yang memang kondang di sport 2-tak itu.

Pergerakan yang dilakukan Monita Fans Club (MFC) sama saja yang memang bermarkas di Jogja yang dekat-dekat dengan Merapi. Bahkan, baru lalu MFC bersama tim Pengprov IMI Jogja sudah audisi dengan Gusti Kanjeng Ratu Hemas, permaisuri Jogja.

“Beliau adalah pelindung MFC dan ibu dari anak-anak MFC. Pesan beliau tetap semangat kejar prestasi, terus maju sebagai pembalap putri yang profesional,” sebut Permadi, tokoh di balik komunitas joki cewek yang segera akan melaunching berbarengan dengan hari Kartini 21 April mendatang.

Semoga semua tetap aman terkendali, dan 5 April mendatang tetap jadi gaspol di Pantai Depok. Akan ada 19 kelas yang dilombakan, info pendaftaran lebih lengkap silahkan hubungi 0811283737 (Venture Sport Club ). Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2014; Joki Cewek Trek Lurus, Namanya Bibit Eka

Drag Bike 2014 Banjarnegara; Koreksi Rasio Ninja OTD Tembus 7.182 Detik, Huhui..!

Drag Bike 2014 Banjarnegara; Sonic Vs FU, Ceper Tercepat Bebek 200!

Drag Bike 2014 Banjarnegara; 550 Starter, Wow! Chodox Jadi Caleg!

 

BAGIKAN