nhk

Drag Bike 2014 Nganjuk: Jupi Uye Sikat 8,32 detik, Tercepat di Bebek 4T TU 130 !

 

Maniakmotor – Event bertajuk Mizzle Honda Dragbike Championship seri-8  juga partai final. Lomba yang berlangsung di sirkuit Loceret Berbek, Nganjuk, Jatim itu diikuti 337 starter. Balapannya sehari doang Minggu  21 Desember 2014.

Yang rame saat diputar babak final Bebek 4T TU 130 cc yang masuk dalam hitungan poin. Adi S  Tuyul bersaing ketat dengan Ivan Bangun, ketat juga pada perolehan poin. Makanya keduanya ke sana dari pada ikut di event AHRS di Indramayu.

Sayangnya di final Tuyul yang berbendera Andyspeed itu harus terlempar dari lima besar dan hanya ke-8 dengan 8,610 detik. “Saya terlalu terbebani. Maunya main bagus, tapi saat start melakukan kesalahan,” jelas Tuyul.

Pesaingnya Bangun yang gas Jupi Uye hanya mampu ‘membangun’ catatan waktu 8,564 detik dan ke-5. Makanya  Chaka Bolo yang naik motor sama dengan Bangun mengunci juara kelas ini dengan  8,384 detik. Chaka sengaja memilih start paling buncit untuk  intip kesalahan cara bawa Bangun dan Tuyul lalu mengoreksinya.Selain itu beban mentalnya juga tipis dibanding Tuyul dan Bangun.

Sama juga dengan Bendol si mekanik Jupi Uye yang sehari sebelumnya mengoreksi grafik power dan torsi lewat knalpot terbaru. Kata Bendol durasi kem sikit mulur. “Sebelumnya durasi noken-as 274o yang kali ini naik 2o,” terang mantan anak didik Mlenthiz itu semberi bilang mapping  CDI Rextor Prodrag diubah pada Jupiter Z warna kuning itu.

Sementara Dadank Japronk yang betot Jupi Wijaya kali ini menyerah dengan sensor satu titik alias terkena jump-start. Sama juga Yopi yang geber Supra milik Saiful, tunduk pula dengan sensor tadi. Walahh…GS

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Nganjuk, Jatim 21 Desember 2014

Hasil Drag Bike AHRS Indramayu, Jabar 21 Desember 2014

Drag Bike 2014 AHRS Indramayu; Rosidi Juara Matic 200 cc, Kiatnya Pemanasan Ban

Drag Bike AHRS 2014 Indramayu: Sejak Pagi Sampai Siang Hujan, 460 Peserta

Drag Bike 2014 Nganjuk: Tuyul Vs Bangun Di Bebek 4Tak 130!

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353