nhk

Drag Bike 2014 Nganjuk; Kelas Khusus Wanita, Sabrina Jump Start..!

 

ManiakMotor – Meski ditempatkan di race terakhir, kelas khusus wanita tetap ditunggu. Buktinya, ribuan penonton tetap setia di pinggir lintasan, meski sesekali diguyur hujan. Itu dalam rangka RACERTEES Mizzle GM Dragbike di Nganjuk, Jawa Timur, 2 Februari 2014.

Bukan tanpa sebab, sebabnya cewek-cewek ini nggak ikutan mandi basah, hehe. “Mereka juga penasaran bagaimana perlawanan Lyla dan Puput, keduanya ladies joki andalan Jatim saat ini. Apalagi yang dihadapi Monita dan Sabrina Sameh, bintang kelas wanita,” bilang Rangga Aditya dari Kolor Ijo, penyelenggara acara.

Kali ini para joko, eh, joki dibebaskan pakai motor apa saja. Tak terbatas waktu macam braket dan kapasitas mesin. Tapi justru di situ menariknya, ”Aturan  bebas pakai motor bikin tertantang naik Ninja Tune-up. Ini kali pertama aku gas. Saya telah berlatih khusus di lintasan Pantai Depok, Jogja,” ungkap Monita yang memang tak ingin dominasinya diacak-acak awewe yang lain.

Nyaris dilakukan Lyla yang asli Surabaya. Tadinya ia mau coba Ninja TU juga, tapi oleh instrukturnya dilarang. Power terlalu besar, masih riskan dengan jam latih yang kurang. Takutnya kejengkang di tengah lintasan, ya kan nantinya jadi bahan tertawaan penonton.

Sabrina sendiri tetap pakai matik 200 andalannya. “Belum pada berani naik matik 200 sih, coba kalo berani tak lawan dengan tutup mata deh. Hehhehe,” canda Sabrina sembari memejamkan mata di depan wajah reporter, husss. Nakal kamu.  

Sementara Puput bisa disebut new comer di kelas yang mulai ramai sejak muncul komunitas Monita Fans Club (MFC) ini,  tampil seadanya. Ia pakai FU spek Bebek 200.  “Daripada berjudi dengan power lebih, bisa jadi bumerang,” kalem Puput yang sebenarnya asli Sragen dan hitam manis itu.  Kelas ini sendiri diikuti 5 starter, tapi prediksi mengkrucut pada 4 joki wanita itu.

Start pertama diambil Monita.  Buah hasil latihan, Monita sukses start dengan baik, catatan waktunya 198 detik. Start kedua muncul Puput, dari pandangan mata reporter Puput pun berhasil eksekusi start. Tapi power yang sudah kalah dengan Ninja tune up, jadinya tak mampu menggeser posisi Monita. Berikutnya muncul matik 200 korekan Pele bersama Sabrina. Tekanan harus memenangkan pertandingan ini bikin Sabrina kabur duluan sebelum lampu hijau menyala alias kena jump start. Wkwkwkkw.. ah kasihan neng…

Berikutnya, muncul  Lyla dengan Ninja rangka standart. Nah hasilnya ada di RESULTS. Ardel  

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Nganjuk, Jatim, 2 Februari 2014

Drag Bike 2014 Nganjuk; Bike Wash Cewek Mandi Basah, Karena Izin…

Drag Bike 2014 Nganjuk; Lintasan Basah, Bochel Tercepat 7.5 Detik Di Sport 2T 155 TU!

Drag Bike 2014 Nganjuk; Penyisihan Bebek 200, FU Kolor Ijo ‘Mengamuk’ 7.4 Detik!

Drag Bike 2014; Joki Vs Timing, Gadis Berbikini ‘Kolor Ijo’, Sabrina Vs Monita, Lyla

 

BAGIKAN