nhk

Drag Bike 2014 Pekanbaru; Tegas Aturan, Serbuan Korekan Jawa!

 

ManiakMotor  Ada 380 starter fantastis bila ukurannya di luar Jawa, tepatnya di Pekanbaru, Raiu. Lebih tepatnya lagi di event RAC Kirana OEI Dragbike Night 2014 berlangsung di Sirkuit Stadion Utama, Jl. Nagasakti, Pekanbaru, (3-4/5) lalu.“Ini yang keempat dan perdana di 2014. Pernah tembus 458 starter. Ini sesuai aspirasi pembalap daerah,” serentak Agus Kirana & Feby Kirana yang juga suami-istri dan bagian dari aktor event ini.

Sebagian besar peserta dari Pekanbaru (Riau) dan  Kepuluan Riau, mereka antusias dengan timing-system milik Bambang Diro dari Semarang, Jateng.  Timing ini bagian dari tegasnya pelaksanaan. Kan nggak ribut lagi soal waktu yang biasanya di daerah pakai stopwatch.

Dibanding kejurda di Jawa,  di sana lebih tertip seperti sesi technical-meeting, hingga tidak buang-buang waktu. “IMInya tegas dalam regulasi. Saya pikir itu penting selama memang berguna,“ tegas Ergus OEI, salah satu sponsor utama  dalam event ini.

Paling penting lagi aturan tegas untuk tidak boleh mencoba motor di area paddock ataupun pilih-pilih line saat melakukan start. Semua sudah diatur penyelenggara. Tidak boleh dibantah yang bikin lama di garis startk. Jika melanggar langsung diberikan sangsi. Out…!

Menarik pula serbuan korekan Jawa antara lain garapan M Yusron Alifka Motor (Yogyakarta), Rovino Sanjaya (Surabaya), Kemo Sanjaya (Yogyakarta), Tomo (Jakarta) dan lain-lain.Yang pasti, jangan lihat timenya di hasil lomba karena akan berbeda dengan yang Jawa. Maklum, beda skill joki, bro. Ardel

BACA JUGA

Fashion Cewek Drag Bike 2014, Waw… Banyak Yang Muyus..!

Drag Bike 2014 Magelang; Ninja TU OTD 7.163 Detik, Sport TU 155 Dan FFA!

Drag Bike 2014 Delta Mas Cikarang; Kelas Rookie Banyak Peminat, Dari 640 Starter

Drag Bike 2014 Magelang; 568 Starter, Hadir Jupiter 130 Abirawa, Gress!

Drag Bike 2014; Efisiensi Volumetrik Vs Mekanis Dari Material Klep..!

 

BAGIKAN