nhk

Drag Bike 2014; Pele Riset FU Bebek 200, Adriansyah Bikin Matik 200!

 

ManiakMotor – Dipisahnya seeded dan pemula di kelas Matik 200 dan Ninja Rangka Standart pada Pertamina Enduro Drag Bike (PEDB) 2014 ini, bikin Bebek 200 cc 4T TU kembali ‘hot’.  Kelas ini diprediksi punya kans mendulang starter terbanyak, karena belum ada pembagian seedednya.

“Makanya riset bebek 200 akan terus digali dan fokus pada kompresi yang berkaitan dengan durasi kem dan kinerja klep. Uji coba material klep titanium, bobot yang ringan cocok putaran tinggi” kompak Fauzan Conk juru korek Kolor Ijo dan M. Arief Sigit Wibowo alias Pele dari Pells Top Jaya saat jumpa portal ini di event Nganjuk lalu.

Keduanya bersaing ketat di Bebek 200 PEDB tahun lalu. Tapi khusus Pele risetnya akan merambah Suzuki FU unrtuk Bebek 200.  “Jupie­­nya tetap, tapi jika nanti ada regulasi yang memisahkan DOHC dan SOHC, jadi punya motor yang berlaga di dua kategori itu,” tegas  Pele seraya menyebut sementara time-nya masih kisaran 8,1-8,3 detik. Belum menggembirakan, makanya doi belum bersedia merinci spek yang dibangun. Wkwkwk… namanya juga masih riset.

Tapi kabar yang satu lagi, tak bisa disebut iseng!, “Serius kita lagi bikin Matik 200 guna event Trendy yang tangani Adriansyah,” ungkap . M. Bintang Ramdhan alias Entong TDJ. Doi adalah pemilik tim TDJ yang main di MotoPrix Jawa. Tahun ini tim yang bermarkasi di Jakarta melirik drag bike.

Terus yang digandeng tak tangung-tanggung coy, Adriansyah, mekanik kondang IndoPrix yang tahun lalu bersama Astra Racing Team.  Bagaimana hasil riset mereka? Ya, kita tunggu saja deh! Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2014 Nganjuk; Kelas Khusus Wanita, Sabrina Jump Start..!

Drag Bike 2014 Nganjuk; Bike Wash Cewek Mandi Basah, Karena Izin…

Drag Bike 2014 Nganjuk; Lintasan Basah, Bochel Tercepat 7.5 Detik Di Sport 2T 155 TU!

 

 

BAGIKAN