nhk

Drag Bike 2014 Pertamina Jelang Senayan; Ditunggu Para Seteru!

 

ManiakMotor – Gegap gempita  Pertamina Enduro Drag Bike (PEDB) 2014 sudah terdengar sejak awal tahun lalu. Pasalnya, event yang menjadi parameter drag bike Indonesia ini, sudah beberapa kali mundur dari jadwal akibat pemilu. Nah minggu ini PEDB  digarap  Trendy Promo Mandira (TPM) memulai seri perdana di lintasan Parkir Timur Senayan, Jakarta, pada 17 – 18 Mei 2014.

Bagi tim papan atas inilah event yang ditunggu, semua kelas yang dipertandingkan lengkap. Bahkan FFA yang tercepat saat ini di event lain tak punya pesertra, di PEDB ngumpul semua. “Gagal merebut hadiah utama tahun lalu, masih ingat betul saya. Tahun ini jangan sampai lepas dah, harus siap,” komentar Utomo, owner Tomo Speed Shoop soal matik andalannya.

Bicara Matik 200 pasukan dengan ciri khas kuning itu punya’ seteru’ dari Pells Top Jaya milik M. Arief Sigit Wibowo alias Pele.  Begitu pula dengan cerita Bebek 200, bagi pelaku kelas ini dengan bekal FU yang DOHC belum jaminan juara umum. Fakta Jupie korekan Pele mengunci kelas ‘FFA’ bebek itu. Lha di event sebesar itu, SOHC yang juara.

DOHC vs SOHC, memang beda teknologi, tapi faktor joki juga penentu. ”Yakinlan Alvan Cebonk eksekutor yang tepat,” yakin Haris Shakti Wibowo alias Mlethiz. Mlethiz siap turunkan Suzuki Raider 200. Ia ingin buktikan biar gimana pun, DOHC lebih unggul dari SOHC dengan joki mumpuni. Mlethiz juga yakin dengan klep titaniumnya. “Balap itu bukan serba kebetulan. Tak juga sekadar keberuntungan, tapi proses,” kalem Pele menyoal komentar para seteru.

Singkat kata, perseteruan pada beberapa kelas utama layak ditunggu. Bahkan bukan sekadar cerita persaingan antar joki,  tapi event yang wah ala Trendy. “Semua sudah siap, bahkan pendaftaran sudah ada 500 lebih starter di hari Selasa 13 Mei ini,” jawab Helmy Sungkar yang punya Trendypromo. Kantornya beralamat di  Jln. Kesehatan 2, No 8, Bintaro, Jakarta Selatan atau (021) 7364163. Hubungi saja bila ingin mendaftar. Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2014 Jepara; Panas Jelang Senayan, Tunggu Lompatan Chodox!

Drag Bike 2014 Pekanbaru; Tegas Aturan, Serbuan Korekan Jawa!

Fashion Cewek Drag Bike 2014, Waw… Banyak Yang Muyus..!

BAGIKAN