nhk

Drag Bike 2014 Pertamina Seri 5, Cikarang (Jelang): GazGaz In Action, Mengganti KTM250SX Di FFA

 

 

 

ManiakMotor – Jangan lewatkan, saksikanlah, dan banjirilah Pertamina Enduro Drag Bike (PEDB) Minggu ini atau 22 – 23 November 2014. Tepatnya di lintasan biasa. Maksudnya biasa yang digunakan untuk balap motor di Delta Mas, Cikarang, Jabar. Ayo mendaftar…

Sebab telah banyak yang mendaftar mengingat event ini sebagai seri pamungkas PEDB, event yang jadi parameter trek lurus di Indonesia. “Sudah ada delapan motor sebagai hadiah juara umum. Di seri 5 ini point mereka masih ketat,” jelas Helmy Sungkar dari Trendypromo Mandira, pelaksana PEDB.

Sebut seri penghabisan, semuanya akan dihabiskan di situ sekalian menghabisi musuh. Pasukan Kolor Ijo dan Hariot Anker Sport GM IRC TK Racing misalnya, belakang sudah pilih-pilih event lantaran performa mereka akan dihabiskan di seri terakhir PEDB. “Mudah-mudahan masih ada yang bisa dihabiskan,” kata Haji Rio Teguh, bos Hariot.

Pak Haji bilang, walau di FFA seri 4 timnya berantakan tapi kelas matik masih kepegang sama timnya. Di seri empat juga katanya dia nggak sempat hadir karena masih ada kepentingan di Thailand. Di saat sama juga, pasukannya linglung lantaran tadinya menyiapkan GazGaz untuk FFA, namun terkenda onderdil.

Padahal, KTM250SX sudah dilupakan alias memang tak diurus. Tapi terpaksa iturunkan di seri 4, karena GazGaz nggak keburu. “Sekarang GazGaz harus siap,” singkat Pak Haji. Oke, tapi jangan lupa kelas-kelas lain, mengingat dan menetapkan event PEDB adalah turnamen sebagai ajang pamer teknologi korekan drag bike.      

Bagi yang ingin tahu infonya ada diJalan Kesehatan 2 No. 8, Bintaro- Jakarta Selatan. Atau dapat pula menelpon ke nomor (021) 7364163. MM

BACA JUGA

Drag Bike 2014: Bebek 4T TU 130 cc Di Tulungangung 8.1 Detik!

Drag Bike 2014 Tulungagung: Supra 125 Nantang-Nantang Jupiter Potter, Bebek 4T Tu 130 cc!

Drag Bike 2014 Jelang Tulungagung: Chodox Menantang Pedrag Jatim, Cebonk Menghindar!

 

BAGIKAN