nhk

Drag Bike 2014 Pertamina Seri 5, Cikarang (Jelang): K-Ijo Bawa Koleksi Muyus, Lawan MPK

 

ManiakMotor Kolor Ijo memang nyentrik. Tim lain sedang siap membangun motor untuk seri pamungkas Pertamina Enduro Drag Bike (PEDB), tim ini dua-duanya. Mempersiapkan motor dan yang muyus-muyus untuk menggoda lawannya. Siapa tahu para mekanik malah senang intip cewek-cewek pakai kolor ijo yang dibawa tim ini, ketimbang menyeting motor mereka, hehe. Kan mekanik, batangan semua, coy.

Itu hanya  bumbu PEDB yang akan berlangsung di Delta Mas, Cikarang, Jabar pada 22 – 23 November 2014. Tetap panas pertarungan sport 2-Tak 155 TU atau Ninja TU seperti Ninja Kolor ijo dengan si nona yang pakai ijo semuanya di foto itu. Pemicunya catatan waktu AHRS Bantul, Jogja lalu. Ninja TU K-Ijo 6,9 detik di dua kelas yang berbeda yakni FFA dan Ninja TU. Begitulah persaingan Ninja TU terkini, terpacu menembus best time di bawah 7,0 detik di PEDB yang nggak pernah didapat. DI PEDB selain ditimbang juga sensior satu titik.

Raditya Hurangga akrab disapa Angga K-ijo ‘protes’. Katanya, itu bukan lantaran faktor lintasan menurun di AHRS. Makanya, bersama Yuda Sanjaya (Jogja) selaku kliker dan Alvan Cebonk-Tony Chupank (joki), tim asal Nganjuk, Jatim itu membawa misi pembuktian.  Ya, membuktikan ‘tendangan’ knalpot TYB produknya yang dipeluk si cewek itu. Wkwkwkwk   

Indra Hasani, bos tim MPK (Pasuruan) juga  mengaku belum puas. “Main di FFA, Ninja TU MPK juga tembus 6,9 detik kok (Fandi Pendol), tapi kenapa nggak ditimbang ya di AHRS? TPM pasti ditimbang, itu adil,” kata Indra yang siap menurunkan dua Ninja TU tim-nya bersama Eko Chodox, Fandi Pendol, Galang Rizky, Ivan Bangun.  Nah lo!

Seteru K-Ijo dan MPK dipastikan hidupkan final TPM Drag Bike kali ini. “Tak ada target catatan waktu, konsisten di 7,0-7,1 detik sudah bagus.  Justru podium puncak yang kami inginkan,”yakin Indra dari markasnya di Pasuruan, Jatim. Untuk itu, Nugroho alias Potter from OTD Racing Jogja diminta all out.

Tim papan atas lain seperti OP 27 (Jogja) dengan Aan ‘Andoex’, TDC ABRT20 (Jakarta) bersama AB Bendol juga mengintai kelas ini.  Tim-tim disebut juga langganan podium dievent yang digarap Trendy Promo Mandira itu. “Aspal di line kanan 10-50 meter setelah start ada tambalan, jadinya ban belakang kurang ngegrip. Line sebelah kiri di start malah agak miring, juga biasanya lintasan kuran g lebar,”komentar Bowo Samsonet, joki kawakan yang pakai Ninja TU AB Bendol soal prediksi Cikarang yang diangguki Hendra Kecil (Magelang) joki andalan OP 27.

Gass..Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2014 Pertamina Seri 5, Cikarang (Jelang): GazGaz In Action, Mengganti KTM250SX Di FFA

Drag Bike 2014: Bebek 4T TU 130 cc Di Tulungangung 8.1 Detik!

Drag Bike 2014 Tulungagung: Supra 125 Nantang-Nantang Jupiter Potter, Bebek 4T Tu 130 cc!

    

BAGIKAN