nhk

Drag Bike 2014 Pertmina Delta Mas Cikarang (Jelang); Event Untuk Target Rekor Semua Kelas

 

ManiakMotor – Tim dan pembalap yang biasa pecah-pecahin dan rontok-rontokin rekor tercepat trek lurus 201 meter, selalau menunggu event ini. Ya vent Pertamina Enduro Drag Bike (PEDB) milik Tarendypromo Mandira. Alasannya seluruh teknologi trek lurus berkumpul jadi satu di siru. Motor yang tampil di situ pun segar semua komponennya. Pokoknya spesial deh.

Apalagi jarak dari seri pertama PEDB di Senayan April lalu jauh ke seri kedua yang akan berlangsung di Delta Mas Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Tepatnya 30 – 31 Agustus 2014 ini. Tuh pemain sudah pada gatal semua. Makanya seperti paduan suara menyatakan siap ikut.

Nggak perlu disebut atu-atu atau ua-ua nama-nama tim dan joki Nggak muat halamannya bro. “Tunggu GazGaz yang mudah-mudahan  bisa berlari 6.6 detik. Ingat ya cuma mudah-mudahan,” jelas H Rio Teguh, petinggi Hariot IRC GM TK Racing pada andalan terbaru timnya  special engine GazGaz yang mesinnya 2-tak. Motor ini seperti mengincar rekor Eko Chodox di FFA lewat KTM SX250 yang juga 2-tak milik Abirawa GM.

Selebihnya ngeri bro sebut-sebut kelas lain. Ah tetap disebut, macam Bebek 200 4T TU yang dendam para pesertanya pada Honda Sonic from Thailand masih menggumpal. Motor ini setelah mencetak 7.3 detik koma kecil langsung bikin penasaran FU-FU yang salama ini penguasa kelas tersebut. Mereka sudah mati-matian meriset klep titanium sampai bahan bakar uranium, hehehe sekali Sonic Datang langsung disapu. Habis itu, nggak ada event besar untuk mempertemukan jagoan kelas ini. Itu baru contoh, kelas-kelas lain masih menunggu.

Ingat juga bila di seputaran Jabotebek dan sekelas Trendy yang bikin, matik dan Sport Standar 150 yang jadi primadona. “Saat ini sudah 350 starter yang sudah terdaftar. Aspal sirkuit sudah dibenahi semua. Pori-porinya dilapisi ulang agar rekor bisa pecah-pecah. Nih ada denah sirkuit supaya mudah dimengerti,” jelas Helmy Sungkar, bos TPM yang mengabarkan usai seri 2 ini langsung seri 3 di Gunung Kidul, Jogjakarta.

Info selengkapnya event yang melebihi kejurnas hingar-bingarnya ini silakan klik, eh pencet TrendypromoMandira Jakarta. No.Fax. 021-7364165. Alamat Email: trendypromo_mandira@yahoo.com. Sedang untuk Wonosari atau Gunung Kidul boleh ke N-Pro Motor Jln. MT. Haryono No.84 (DepanHalte Bus Trans JogjaSMA Negeri 7-Jogja) di Jogjakarta Telp.0274-7441176dan di Jakarta juga di kantor TrendypromoMandira.MM

BACA JUGA

Drag Bike 2014 Sukoharjo/Pasuruan; Batank Ancaman Di Evet Pertamina Drag Bike Minggu Ini?

Drag Bike 2014; Sabrina Sameh Doyan ‘Batangan’, Tetap Ikut Drag Bike Pertamina

Drag Bike 2014 Jelang Sukoharjo: Duel Maut FU Bima Vs FU Potter, Bebek 200 Cc!

Drag Bike 2014; GazGaz Anker Harriot’s Europe Style, Terget Tetap 6,6 Detik!

 

BAGIKAN