nhk

Drag Bike 2014; Puasa Fokus Riset GazGaz Dan KTM FFA, Target Di Bawah 6.6 Detik, Waw..!

 

 

ManiakMotor – Bagi tim mapan, boleh jadi tak ada istilah libur. Ya boleh libur tenaga, otak keliyengan terus. Terutama berpikir kalah melulu atau sebaliknya menang mulu. Macam mana usaha untuk menang dan macam mana pula bisa bertahan di puncak. Mereka berhenti berpikir tat kala lagi sholat di bulan puasa. Selebihnya kembali putar otak. Semoga masih ada otak yang diputer-puter.

Terpantau pada beberapa tim seperti Anker Hariot GM IRC  (Bandung). Tim dikomando H. Rio Teguh itu,  terus berkarya. Prinsipnya, puasa jangan berpangku tangan. Sama dengan MBKW2 Racing (Jogja) bersama Hariz Shakti Wibowo dan K-Ijo (Nganjuk) dengan Raditya Rangga. Ketiganya malah mengaku sudah coba-coba sikit riset mereka dan hasilnya ada progres penajaman waktu.

Malah ada yang bikin motor baru. Pokoknya tak kalah sibuk dengan tim sukses Pilpres jelang 9 Juli nanti. Tapi jangan meniru tim sukses mereka yang saling memfitnah dan menghina. Astaga… bulan Puasa kok begitu, ampuni mereka Tuhan.  Tim lain yang tak terpantau, bisa jadi lebih sibuk lagi. Apalagi, beberapa event besar Agustus nanti kembali ‘ON’ usai lebaran. Gas…

Anker Harriot’s yang baru saja melepas Sabrina Sameh mengaku tengah ‘riset’ joki cewek yang lebih montok. Wkwkwkwk, “Belumlah soal itu. Ada pun belum mau diumumkan saat-saat ini. Hehehe,” kekeh Rio yang juga Ketua Umum IMI Jabar tersebut. Pak Haji tak kuasa bercerita saat ini timnya tengah serius bekerjasama dengan pihak pabrikan GazGaz (Spanyol).

Oooo ternyata tim ini yang ditulisan sebelumnya dikabarkan mendatangkan spek GazGaz drag di FFA. Pantes! Maklumlah, tim ini juga yang memperkenalkan special engine KTM250SX yang two stroke di arena trek lurus. Kan yang di Abirawa itu bekas dari mereka. “Lebih detil belum bisa dibuka, kecuali nanti sudah tanda tangan kontrak. Di luar dari itu, tim akan fokus memecahkan rekor FFA yang 6.6 detik dengan KTM. Taerget di bawah 6.6 detik dulu. Bisa itu,” kilah Pak Haji.

Lain hal dengan Mlethiz, doi blak-blakan menargetn penajaman waktu pada Bebek 130 4-tak. “Sebelumnya memang sudah klep titanium, tapi kali ini coba aplikasi klep CRF, templar roller dan piston forging. Minggu ini siap dicoba, sekalian prepare event Ramadhan Cup di Pantai Depok ,” yakin Mlethiz seraya menyebut kesibukan event sebelumnya seperti IP, MP dan YCR bikin motor drag-nya jarang disentuh.

Wah, seperti apa kejutan yang akan diberikan? Sabar menunggu! Kabar lain juga datang dari pasukan K-Ijo (Nganjuk). Infonya, tim yang memang jajaran papan atas itu akan berkolaborasi dengan tim Khevalindo. Ini adalah salah tim road race andalan Jatim, ”Kita akan siapkan Ninja tune dan KTM (2-Tak) untuk FFA. Ini spek baru yang digarap oleh Yudha Sanjaya,” bilang Angga yang juga telah mengendus hadirnya GazGaz tadi. Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2014; Rio Teguh ‘Selingkuh’, Sabrina Sameh Berpaling!

Drag Bike 2014; Marhaban Dengan Ramadhan ‘Cup’, Resmi Ada, Liar Ngabuburit???

Drag Bike 2014; Bebek 200 Susah Konsisten 7,2-7,3 Detik. Tanya Kenapa?

        

BAGIKAN