nhk

Drag Bike 2014; Pupud Cempluk, Cewek Jago Betot Gas, Dari Liaran Bukan Cabe-Cabean

 

ManiakMotor – Sabrina Sameh (Bandung), Indri Barbie (Jakarta) juga Monita Wijaya (Jogja), nama-nama joki cewek top di drag bike. Selain jago pelintir gas, ketiganya pula punya wajah dan bodi khas anak-anak trek lurus, hehe. Pernah jadi model pula!

Tapi ladies joki yang satu ini, justru tak menyukai model, ia sederhana namum ayu. Tubuhnya juga wangi, ya namanya juga cewek. Itu sih menurut selera reporter. Wkwkwk.. Tapi soal betot gas, sumpah, doi cewek yang punya nama lengkap Rizki Putria yang disapa Pupud Cempluk  emang layak diperhitungkan. Tarmasuk sampeyan akan dibetot, apalagi yang nggak pernah ikut lomba.

Pembandingnya saat event Klaten lalu. Catatan waktu dibuatnya ‘hanya’ selisih 0,2 detik dengan Monita Wijaya dengan FU standart korek. Monita rutin ikut lomba dan latihan. “Aku belum setahun ikut drag. Awalnya sering nonton balap liar, penasaran ingin coba. Jujur, orang tua belum sepenuhnya mendukung,” bilang kelahiran Sragen, 26 Oktober 1998 itu.

Walau dia sering nonton balap liar, ia bukan cabe-cabean, huss. Makin ada ‘pertentangan’ batin dengan ortu saat Pupud memilih berhenti sekolah dulu demi balapi.  Waduh… “Aku hanya ingin ortu tahu, kolo bisa berprestasi dan berbakat pada balap. Tapi tahun ajaran baru besok, aku coba untuk balik sekolah lagi. Semoga bisa seiring sejalan, pendidikan dan hobi,” yakin putri kedua dari tiga bersaudara itu.

Mendungkung prestasi balapnya itu Pupud rutin latihan fisik dan terus belajar dengan para senior. Ia punya program diet dan sekarang masih 47 Kg. Cewek jomblo ini, selain main drag juga menekuni bola voli. “Keseringan balap, kangen juga pingin smash,” tutup Puput sambil peragakan teknik smash di depan reporter saat diminta pin BB.

Ampun deh.. Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2014 Klaten; FU Kolor Ijo Pakai Klep CBR Sikat Bebek 200, Tapi 7.832 Detik

Drag Bike 2014 Klaten; Milik Lokal Hero 7.336 Detik, Ninja Tune-Up!

Drag Bike 2014 Klaten; Vega Bebek 130 4T TU 8.289 Detik, Klep Titanium, CDI Pro Drag!

Drag Bike 2014 Klaten; Monita Vs Puput, Monita Unggul 0,2 Detik Braket 9 Detik!

BAGIKAN