nhk

Drag Bike 2014 Purbalingga; Ninja Tune-Up 155 Majestic, Pengapian AC Ninja Lawas 7,1 Detik?

 

ManiakMotor – Macam prediksi portal ini, bahwa 2014 ini Sport 2-Tak 155 cc Tune-Up bakal terus menebar ‘virus’.  Tim Majestic asal Palembang adalah salah satu korbannya. Bukan tanpa alasan,  Bagi Ferry, bos tim yang identik dengan kelir orange itu, ‘kasta’ Ninja Tune-Up memang punya gengsi tersendiri.

Makanya, di event GM SSS FDR DRC Drag Bike Bupati Cup Purbalingga di sirkuit kawasan Stadion Goentour Darjono, Purbalingga, Jateng (5/1), beredar kabar bahwa Ninja Tune-Up ini akan hadir dengan target 7,1 detik. Namanya juga target harus dipatok lebih tinggi. Hasil selanjutnya tinggal tunggu kanbar di lapangan, ya di portal ini jangan ke mana-mana. 

Portal ini berhasil melacak wujud Ninja yang dimaksud, “Wah, kok sampeyan udah dapat fotonya bro!  Belum positif nih, itu lantaran masih dalam tahap setting. Tapi jujur itu memang motor baru tim kami, tetap jokinya Dwi Batank (Semarang),” sebut Ferry yang awal melijitnya lewat RX-Z Pinky korekan Dwi Batank dewek.

Hadirnya, Ninja TU yang juga kelir pinky ini bakal menambah line up kelas langgangan pencetak best time ini. Soal seberapa hebat Ninja TU yang juga dikorek langsung Dwi Batank ini perlu dibuktikan. Boleh saja motornya tidak sesuai target, tapi nama Batank yang jadi joki, pastilah akan mendekati atau melewati, karena Batank sendiri yang menggeber korekannya. Dia tahu setting motor dan setting menggebernya.

Karena memang belum dibuktikan, Batank hanya menyebut beberapa spek saja seperti umumnya korekan Ninja. Misalnya karburator PWK 38 Air Strike, membran V-Force3, blok PDK dan pengapian AC Ninja lawas. Soal pengapian pakai AC Ninja lawas, jadi ingat Ninja OTD Jogja yang langganan podium itu. Katanya sih lebih enak menset-up power pada putaran awal. 

Oke deh, sebelumnya untuk yang membutuhkan info pendaftaran silakan hubungi Bio Racing Organizer di kontak 081226647070 (Didi). Dan seperti biasa event drag bike di Jateng, full Minggu atau 5 Januari 2013, eh sori kebiasaan nulis 2013. Maksudnya 2014, brosist.  Ardel  

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Purbalingga, 5 Januari 2014

Drag Bike 2013 Klaten; Sabrina Sameh ‘Dijambak’ Monita Wijaya Di FU Standar!

Drag Bike 2013 Klaten; Lintasan Licin FU Baru Kolor Ijo Bisa 7.460 Detik Di Bebek 200..!

BAGIKAN