nhk

Drag Bike 2014 Purworejo; Dwi Batank Tercepat Bebek 4T TU 200, CDI Rextor GRM!

 

ManiakMotor – Bebek 4T TU 200 diikuti 10 starter sejatinya jadi salah satu partai heboh. Ini jadi pembuktian kembali Jupie 200 milik pasukan Pitik Samodro Sukoharjo dengan joki andalan Niko Sakau (Kudus). Juga hadirnya Suzuki FU 200 korekan M. Arief Sigit Wibowo alias Pele di Alun-Alun Purworejo, Jateng, 9 Maret 2014.  

Sebelum kelas ini dilepas, Pele t yakin FU-nya bisa kunci kelas yang membesarkan namanya lewat Jupie Pele. Tapi sayang hingga semua starter masuk waiting zone, FU dengan rangka yang masih polos itu tak juga nongol. “Sial!! Pulser pengapian mati,” kesal Pele dengan rawut muka kecewa. Wajar!

Dwi Batank dengan startegi start paling awal memang berhasil lepas dari beban jump start. Catatan waktu yang ia peroleh  tak istimewa, yakni  7,707 detik. Padahal di kelas ini 7,5 detik adalah catatan waktu minimal. Masih jauhlah dari target 7,2-7,3 detik sesuai dengan janji konsistensi 2014.

Tapi toh, catatan waktu  joki asal Semarang itu tak juga mampu digoyang starter lain, alias Batank lah tercepat. Memang  sih, podium 4 besar time yang dicetak rapat di 7,7 detik. “Ada kewajiban pakai ban produk sponsor, grip ban kurang dapat,” kilah Niko Sakau yang harus puas di posisi kelima dengan catatan 7,865 detik.

Meski tak hadir langsung Wawan Kristiarto atau yang akrab disapa Wans, juru korek FU Solo yang digas Batank menyebut event ini kembali doi melakukan penggantian CDI, “Kali ini pakai Rextor GRM, pertimbanganan RPM pada start tak terlalu tinggi, kisaran 5.000 rpm. Ini agar semua joki yang naik bisa nyaman,” kata Wawan yang lagi sabar menunggu pembuktian di Pertamina Enduro Drag Bike (PEDB).

Walah.. Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Purworejo, Jateng, 9 Maret 2014

Drag Bike 2014 Purworejo; Ninja Tune-Up Fighter, 350 Starter!

Drag Bike 2014 Purworejo; Jupie Samodro Pitik, Bebek 130 CDI Rextor Monster!

Drag Bike 2014 Jelang Purworejo; Ninja Tune Up Tembus 7,0-7,1 Detik, Janji Risetkah?

Drag Bike 2014 Jelang Purworejo; Ada FU Pele (Bukan Jupie Pele) Penantang Bebek 200!

 

 

  

 

  

BAGIKAN