nhk

Drag Bike 2014; Rio Teguh ‘Selingkuh’, Sabrina Sameh Berpaling!

 

ManiakMotor – Sstt..bulan puasa dilarang ngegosip, bisa batal bro! Tapi ini fakta! Bahwa wanita mana yang mau dinomorduakan. Itu pula yang dialami oleh Sabrina Sameh, joki cewek yang memang aduhai. Aduhai betot gas, aduhai di atas catwalk, aduhai-aduhai yang lain pokoknya.

Sabrina lama tak terdengar kabarnya di portal ini, tiba-tiba mojang priangan itu bikin ‘sensasi’ kalo Sabrina tak lagi mengandeng Rio Teguh. Eeeit… jangan berpikiran macam-macam deh! Tapi tanda-tanda perpisahan mereka sudah mulai terendus di event-event terakhir ini. Sabrina, katanya mulai banyak menuntut. Juga malas latihan.

Sabrina  resmi bergabung di tim Hariot IRC GM sejak 2012. “Tapi saat ini Juni 2014 dia juga sudah resmi ‘resign’. Ini hasil musyawarah seluruh tim, bukan semata keputusan saya sebagai pemilik tim. Memang ada beberapa hal yang sudah mulai beda kesepahaman antara tim kesuluruhan dan Sabrinanya,” jawab Rio Teguh soal kabar yang beredar ini.

Keputusan itu tak memadamkan Sabrina untuk tetap gas pol di balap karapan. “Puasa ini saya akan balap di Brigief Mas,” bilang Sabrina ketika ditanya aktivitas selama bulan puasa ini. Dalam balap itu sih biasa Neng, gonta-ganti pasangan, eh tim. Nyatanya, Sabrina langsung dapat tim pengganti, apalagi tim itu juga bisa disebut biang matik.

Bicara motor tanpa kopling itu, Sabrina memang doyan alias spesial. Bisa ditebak kan tim mana? “Ya, sekarang gabung di tim Mas Pele Solo, mudah-mudahan bisa lebih berprestasi lagi,” kalem Sabrina seraya kirim gambar ikon smile. Oke deh!

Kabarnya Pak Haji Rio sedang membina cewek yang tak kalah montok dari Sabrina untuk diadu di trek lurus. Pak Haji yakin si nona itu akan jadi ikon joki cewek ke depan. Bahkan tundeblang alias melentung depan dan belakang. Ya bohay dan wajahnya juga menarik. Nah tunggu saja kapan akan diperkenalkan??? Ditunggu Pak Haji. Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2014; Marhaban Dengan Ramadhan ‘Cup’, Resmi Ada, Liar Ngabuburit???

Drag Bike 2014; Bebek 200 Susah Konsisten 7,2-7,3 Detik. Tanya Kenapa?

Drag Bike 2014 Semarang, Klep Titanium Vs Klep Sonic, Bebek 130!!

Drag Bike 2014 Semarang: FU Solo Tanpa ‘Lawan’, Pakai Karbu PWK 38 Air Strike

 

  

BAGIKAN