nhk

Drag Bike 2014; Sabrina Sameh Doyan ‘Batangan’, Tetap Ikut Drag Bike Pertamina

ManiakMotor – Pasca berpisah dengan tim Harriot’s GM IRC (Jabar), Sabrina tetap Sameh alias tetap dijalur lurus-lurus aja. Macam diberitakan sebelumnya, bahwa Sabrina telah digandeng kembali oleh Pells Top jaya yang dikomando M. Arief Sigit Wibowo alias Pele.

Bersama tim barunya itu, Sabrina siap membuktikan eksistensinya kembali. Bicara eksistensi bukan sekadar gengsi, tapi juga harga diri. Serial TPM Drag Bike minggu depan jadi pembuktiannya, utamanya pada matik 150 dan 200. Dua kelas yang memang jadi spesialisasi lady joki yang geulis itu.

“Rabu lalu sudah dari Solo buat setting. Mudah-mudahan dapat catatan waktu yang lebih baik, apalagi matik Mas Pele emang kencang. Saya rasakan sendiri kok bedanya,” bilang Sabrina seraya menegaskan kalo dia memang tak ingin setengah hati tampil di event barometer balap karapan tanah air itu.

Maksudnya beda apa sih? Apa yang dulu pelan atau sengaja di pelankan. Sebab katanya, Sabrina sudah mulai banyak menuntut dan saat latihan jarang muncul di lapangan. “Ah itu saya nggak jawab. Yang jelas saya siap ngegas Ninja frame standart yang sport. Memang kemarin belum sempat setting, tapi yakin bisa,” kata Sabrina pada motor bantangan tersebut.

Mantaplah. Ardel  

BACA JUGA

Drag Bike 2014 Jelang Sukoharjo: Duel Maut FU Bima Vs FU Potter, Bebek 200 Cc!

Drag Bike 2014; GazGaz Anker Harriot’s Europe Style, Terget Tetap 6,6 Detik!

Drag Bike 2014; Bebek 4-Tak 130 Bahan Bakar Pertamax Jauh Lebih Cepat Dari Bensol

 

BAGIKAN