nhk

Drag Bike 2014 Semarang; Ninja TU 155 Mengadu CDI Standar!


ManiakMotor – Sejatinya Drag Bike Special Championship di sirkut PRPP, Semarang, Jateng (22/6) akan menjadi partai ulang Eko Chdox Sulistyo dan Dwi Batank di Ninja Tune-Up 155. Tapi Batank yang asli Semarang itu, bukannya menghindar, namun ia wajib balap di Sumatera.

Sumatera adalah home base tim yang dibelanya. “Tak ada pilihan lain, semua sudah diatur dalam kontrak tim,” sanggah Batank yang di event Kajen, Pekalongan, Jateng lalu berhasil memukul Chodox di kelas tersebut.  Batank memang bergabung dengan tim Majestic Speed Shoop asal Palembang dan dari pantauan portal ini memang ada event di Sukarame (Way Galih), Lampung.

Sedang Chodox pasti hadir di event garapan SSC (So Tech Sport Club) itu bersama Ninja TU garapan Potter alias Nugroho dari OTD Jogja. Meski begitu, persaingan kelas ini tetap memanas. Pasalnya, meski di beberapa daerah lain seperti di Surabaya, Jatim, Bali ada event serupa, beberapa tim tetap ke  Semarang, macam OP 27, TRD TC Mc Racing dan K-Jo yang merupakan lawan berat di Indonesia di kelas ini.

Pertarungan Ninja TU itu yakni perang CDI. Beberapa tim memang kerap aplikasi CDI 1454 alias Bawaan Ninja KRR, tapi toh ada juga yang berani nyeleneh dengan CDI standart seperti pada Ninja TU milik Potter tadi. Memang sih hanya sebagai faktor pendukung alias kalo Ninja Potter kerap podium bukan semata faktor CDI. “Pakai CDI standar, power lebih mudah di handling oleh joki,” kalem Potter yang diamini oleh Yuda Sanjaya yang juga pakai CDI sama di Ninja TU milik K-Ijo.

Lumayanlah pakai CDI standar, penghematan. Sebab kelas ini memang sudah eksotis alias mahal dengan karbu, membran, magnet kit udah pada kasta tertinggi.  Bagaimana hasilnya? Tunggu saja, pastinya beberapa tim juga mengabarkan ada riset terbaru mereka.  Penasaran? Ya, portal ini juga penasaran bro! Oke deh! Ardel    

BACA JUGA

Tips Motor; Rumus Rahasia Hitungan Knalpot Racing, Sampeyan Boleh Bikin Sendiri!

Drag Bike 2014; Suspensi, Ban Dan Tenaga, Satu Kesatuan Saat Start..!

Drag Bike 2014; Spanyol Vs Indonesia, FFA s/d 350 cc! Mantap..!

Drag Bike 2014 Pekalongan; Chodox vs Batank Di Ninja Tune-Up!

 

 

 

 

BAGIKAN