nhk

Drag Bike 2014 Semarang; Ramadhan Night Race, Penantang Baru Bebek 130 Cc 4-Tak

ManiakMotor – Konsentrasi pelaku balap karapan seputar Jateng dan Jogja tertuju di Ramadhan Nightrace Drag Bike Championship Minggu ini (19/7). Event digarap So-Tech Sport Club itu digas Sabtu sore hingga Minggu dinihari jelang sahur. Ada 21 kelas dilombakan, salah satunya khusus pelajar spek Ninja rangka standart.

Kalas itu kali kedua dibuka oleh SSC. Alasannya, kelas seperti harus konsisten diadakan. “Tak sedikit pelajar yang terjerumus di balap liar, lantaran memang tak ada wadah buat mereka. Evaluasi event sebelumnya, banyak penggemarnya tapi masih banyak juga yang sekadar bertanya,” kata M. Rifki Afrianto alias Toyip juru sibuk dari SSC.

Oke coy, tetap saja sampeyan ingin tahu kabar pertarungan kelas beratnya. Tuh hadir ahli pelintir gas Tawang Mas, PRPP, Semarang, Jateng. Siapa lagi kolo bukan Eko Chdox Sulistyo dan Dwi Batank, ”Seperti biasa bawa motor campur-campur,  ada juga bikinan sendiri. Komplit deh, Ninja TU, Ninja Standar, Bebek 200, matik ada juga 125 cc 2-tak dengan Yamaha 125Z milik Marcellio,” sebut Chodox yang puasa ini lagi kejar setoran terkait bisnis yang diseriusi itu. Wkwkkw..

Di saat yang sama Batank pun ngaku kejar setoran pula. Keduanya sadar umur terus berjalan dan banyak bibit muda yang mulai mengancal. Nah itulah bumbu duel Chodox vs Batannk kali ini. Ya iyalah, semua juga kejar setoran kaleee, macam reporter. Sayang yang dikejar-kejar sering lari, wkwkwk….

Tak kalah berisik kabar hadirnya penantang baru Bebek 130 cc 4 tak. Tak hanya hadir sebagai pelengkap, tapi memang siap podium. Bagaimana tidak, oleh si pemberi kabar bahwa motor ini sudah setting 8,0 detik (stopwatch). Mungkin yang dimaksud karya AB Bendol (Salatiga). Waw, kabar menarik dong, mekanik nyentrik itu selama identik dengan 2-tak sport.

“Klep pakai CBR batang 4,5 mm, kompresi tinggi, magenet model lempeng YY Pang,” sebut Bendol yang kasih mandat pada Galih Dwi dan Batank untuk membetot Jupiter tersebut. Bagaimana hasilnya? Tunggu saja, lantaran Jupiter karya Wayank (Solo) sohib Bendol pun sudah memastikan hadir. Nah lo! Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2014 Cimahi (Jelang): ‘Ngabuburit’ Race, Matik Dan Sport Rangka Standar

Drag Bike 2014; Karburator Venturi Besar 32-41 mm, Mantap Karakternya!

Drag Bike 2014; Stroke Up Vs Standart, Ninja Rangka Standart, Ini Resepnya!

Apparel Racing Line Promo Ramadhan 2014; Modelnya Joki Drag Sabrina Sameh

Drag Bike 2014 Jogja; Aroma Jupiter Z1 Yang Pasti ‘Injeksi’ Dan Sonic 130!

 

BAGIKAN