nhk

Drag Bike 2014; Sonic 200 Vs FU Conk, Gosip atau Fakta? Target Di Bawah 7,3 detik?

 

 

 

ManiakMotor Dua kali punya kesempatan tanding ulang di Pertamina Enduro Drag Bike (PEDB), Honda Sonic 200 milik tim Vincent bos Vincent Racing Galery tak juga muncul. Beragam alasan diutarakan soal batang busi Sonic tak nongol. Kalau disebut batang hidung, itu manusia. Kalau batang busi, ya motor, pak.

Bisa jadi, Vincent sedang memainkan dalam tanda petik Bebek 4 TU s/d 200 cc. Istilahnnya dibikin penasaran, tapi entalah ngasih poor? Maksudnya, silakan you semua setting, nanti gue (Sonic) akan muncul. Terutama bagi Fauzan Conks, kliker FU Kolor Ijo yang paling bersinar di kelas ‘FFA’ bebek 2014 ini.  

Wajar saja Conks penasaran. Di PEDB Wonosari lalu, FU 200 dengan joki Arif Tijil (Kediri) korekan Conk dilibas Cak Moed. Cak Moed ini masih sepupu dengan Cak Norris, ah itu Chuck bro, bintang film laga, bacanya memang Cak. Si Cak ini  notabene mantan murid Conks, tapi tak lepas dari kesalahan Alvan Cebonk ketika start.

Singkatnya, Conk masih difavoritkan, “Sejak ketemu terakhir di TDR Tegal lalu dan TDR seri 2 Delta MasMinggu ini kesempatan ketiga. Mudah-mudahan Sonic itu hadir,” harap Conk yang dari kalimatnya ada dendam kusumat tapi dibungkus dengan spotifitas.

Saat  itu Sonic 200 dikebut Fandi Pendol (Semarang) menekuk FU Conk dengan catatan 7.372 detik. Sekali tampil Sonic 200 karya mekanik Thailand itu dapat time segitu. Memang sempat dimainkan di seri 1 PEDB Senayan, tapi belum ketahuan aslinya, “Imam dan Fendol, masih meraba-raba sensor lampu dan power motor, jadinya jump start di Senayan,” kata Vincent kala itu dengan mimik penasaran.

Pasca mencetak ‘rekor’ itu, Sonic 200 ini dan si pemilik sendiri seolah mengilik psikologis lawannya. Mengabarkan akan hadir, tapi faktanya nihil. Begitu di seri 3 TDR di Delta Mas, Cikarang, pada 12 Oktober nanti. Vincent hanya berkekeh yang  mengandung isyarat banyak. Bahkan diberitakan itu motor sudah dijual yang nongol nanti versi terbaru. Tapi kalau dijual, masak pembelinya hanya bikin jadi pajangan?

Conk sendiri lewat Raditya Hurangga atau akrab disapa Angga K-Ijo, selaku pemilik FU 200 mengaku siap tempur. Tanpa ditanya juga, mereka pasti bilang begitu. Akankah tarung ulang Sonic 200 Vs FU Conk hanya sekedar gosip atau fakta? Harusnya bisa tembus dibawah 7,3 detik, tapi yang paling penting keduanya harus berani muncul,” tegas Eko Chodox Sulistyo, joki senior yang saat berita ini diketik sedang berada di Purworejo.

Lho siapa yang nggak nongol-nongol. Ardel       

BACA JUGA

Drag Bike 2014 Trendypromo Pertamina: Seri Berikutnya Makin Jelas Sesor 1 Titik

Drag Bike 2014: Racing Suit Yang Aman, Juga Pemancing Sponsor

Hendriansyah Segera Serius Ikut Drag Bike 2014, Bawa Sponsor GO & FUN

Dragbike 2014 Gresik: Best Time Semua Kelas 7.226 Detik Dari Sport TU 155 cc 2-Tak!

Dragbike 2014 Gresik, Jatim; Diikuti 450 Starter, Chodox 8.312 Detik Bebek TU 130!

 

BAGIKAN