nhk

Drag Bike 2014; Spanyol Vs Indonesia, FFA s/d 350 cc! Mantap..!

 

ManiakMotor – Seri 2 TPM Drag Bike masih masalh lama. Tapi kabar FFA (Free For All) bakal diraimaikan pendatang baru yang sudah terdengar kenceng oleh portal ini. Disebut basis motornya pakai SE (spesial engine) bikinan Eropa, 250 cc 2-tak. 

Adalah GazGaz sosok motor yang dimaksud, varian Enduro asli produk Spanyol sana. “Full korek di Spanyol. Di sini tinggal gas saja.  Diklaim oleh pabrikan tenaga tembus 60 dk. Awal Juli motor sudah ditarget sampai,” sebut sumber tadi seraya bilang untuk drag di Indonesia Gaz-Gaz tadi memang belum ada yang pakai.

Ditanya lebih kompetitif mana dibanding KTM 2-tak 250 cc? Doi si pemilik belum bisa ngomong banyak. Katanya sih, spek mirip-mirip. Bedanya, mesin GazGaz keluaran 2014. Jadi lebih segar dengan teknologi terakhir. Katanya soal karakter sama-sama Eropa. Iya, tapi KTM lebih ngetop dan sudah ada buktinya di dunia internasional, hehe.

Dikonfirmasi soal kabar ini beberapa mekanik yang langganan bermain FFA antusias. Itu lantaran diceritakan bahwa mesinnya sudah dibikin karakter drag dari Spanyol. Bagi mereka hadirnya GazGaz 250 cc 2-tak tadi membuka peluang mengadu karya lokal lawan Eropa. Itu artinya drag bike Indonesia sudah dikenal sampai benua itu. Paling tidak mereka yang mengorek motor tersebut.

Macam cerita Sonic Thailand 200 cc, pertanda drag bike makin berkibar. “Siapa tahu suatu saat kita diundang ke sana. Hehe,” kekeh AB Bendol yang langganan melepas Nova Dash bersama Bowo Samsonet dan Achonk samsonet di FFA.

Ngomong-ngomong tim mana sih yang  kerjasama mendatangkan motor ini? Tunggu aja deh..! Ardel    

BACA JUGA

Drag Bike 2014 Pekalongan; Chodox vs Batank Di Ninja Tune-Up!

Drag Bike 2014; Suspensi, Ban Dan Tenaga, Satu Kesatuan Saat Start..!

Drag Bike 2014 Wonosari; Bebek 200 Disisikat FU K-Ijo, Chodox Best Time 7.029 Detik!

Drag Bike 2014 Wonosari; Suzuki FU Solo Tantang Honda Sonic 200 Thailand Yang 7.3 Detik

Drag Bike 2014 Jelang Wonosari; Poin Tim, Kolor Ijo Vs Pells

 

 

 

BAGIKAN