nhk

Drag Bike 2014 TDR Senayan; Penyisihan FFA, Matik 300 Vs Ninja TU, Disikat Ivan 7,141 Detik!

 

ManiakMotor – FFA Super Open 450 cc memainkan pertarungan Matik 300 vs Ninja TU. Kalo di final TPM lalu, matik ‘mempermalukan’ Ninja, kali ini dibalas. Ivan bangun (Surabaya) dan Alfan Cebonk (Nganjuk) wakil dua spek motor itu di lintasan Parkir Timur Senayan, Jakarta pada Ahad 30 November 2014. Event ini dalam rangka final Drag Bike TDR.

Ivan pakai Ninja TU milik Vincent’s Racing Team, sukses bikin 7,141 detik. Catatan itu ungguli Cebonk yang ngegas Mio 300 milik TSS Tomeco GM yang hanya 7.233 detik. Selisih 1 detik. “Ini kan masih penyisihan. Kalau cerita ideal soal tenaga, tentu matik yang 300 cc yang pas. Matik tanpa jeda pindah gigi alias dari start sampai finish angkat gas terus,” rendah Vincent soal jalannya penyisihan FFA Super Open 450.

Kalo Ninja TU Vincent lebih unggul, katanya motornya memang lagi fit. “Bisa begitu, aku juga pernah pakai  matik 300. Tapi mungkin ini ada faktor lintasan, matik lebih riskan spin pada lintasan yang tak terlalu dapat grip,” bilang Ivan yang tak menampik jurus torsi untuk dapat awalan yang baik ada di Ninja TU.

“Mudah-mudahan cuaca mendukung dan bisa dilanjut ke final. Kita buktikan mana yang lebih unggul matik atau Ninja TU di FFA,” lantang Tomo alias Utomo bos TSS dengan mimik serius. Memang sih  matik TSS sudah punya bukti yang di  TPM  minggu lalu juara FFA. Waw…

“Kita masih ada Ricky Onyes, kalau saya sudah jump start. Padahal matik 300 ini punya peluang besar mengulang best time macam final TPM lalu. Tolakan awal memang  kalah, tapi harus menahan nafsu biar nggak JS,” sambung Syaiful Cibef yang pakai matik 300 milik GF Racing. Ardel    

BACA JUGA

Hasil Drag Bike TDR Senayan, Jakarta, 29 – 30 November 2014

Drag Bike 2014 Final TDR Senayan; Point Matik Rapat, Tuyul Championship Favorit!

Drag Bike 2014 Final TDR Senayan: CMT VS CONK’S,Penyisihan Bebek 200 Cuma 7,6 Detik!

Drag Bike 2014 Kediri: Jupiter Wijaya Berhadapan Dengan Andyspeed di Bebek 4T 130 cc!

Drag Bike 2014 TDR Senayan: Sabtu 29 November Penyisihan Gagal, Hujan Bro..!

BAGIKAN