nhk

Drag Bike 2014 TDR Senayan: Sabtu 29 November Penyisihan Gagal, Hujan Bro..!

 

ManiakMotor – Alam memang tak bisa ditolak. Itu namanya force major. Jadwal yang telah disusun pada event Drag Bike TDR di Senayan, Jakarta pada 29 November semuanya dibatalkan. Bahkan termasuk sesi latihan. “Baru lima menit latihan hujan sudah turun. Saya lagi setting spuyer tuh,” jelas Bowo Samsonet, joki dari MC Racing yang juga pandai menyetel mesin.

Katanya, walau Jakarta mendung tapi sebenarnya kelembabannya tinggi. Jadinya spuyer tak selalu minta kecil dari biasanya. Makanya kata Bowo settingan harus teliti untuk memaksimalkan pembakaran. Tapi baru segaris dia mencoba Ninja TU untuk ikut Sport 2T TU, sirkuit sudah ditutup alias bendera merah, hujan.

Tunggu punya tunggu sampai pukul 16.00 lewat, air dari langit tak kunjung reda. Kata orang Jakarta hujannya awet, deras sih nggak, kecil juga tidak. “Jadinya semua sesi akan digeser Minggu 30 November 2014. Acara sudah dimulai sejak pukul 08.00 pagi. Target semua penyisihan akan selesai jam 12 siang,” jelas Farryd Sungkar dari FR Action, penyelenggara TDR.

Melihat kondisi Jakarta akhir-akhir ini, hujan selalu start pukul 13.00. Seharusnya pada penyisihan peserta tak ada cerita cari aman. Penyisihan juga sudah merupakan final. Ya kalau hujan seperti Sabtu dan hari-hari kemarin, itu sama dengan penyisihan sudah dianggap final.

Maksudnya, juara akan diambil dari hasil penyisihan. “Sudah instruksikan pada pembalap untuk maksimal sejak penyisihan. Saya kan orang Jakarta, tahu kondisi alamnya,” kata Utomo dari Tomo Speed Shop GM.

Iya ya. Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike TDR Senayan, Jakarta, 29 – 30 November 2014

Rakernas PP IMI 2014: Kejurnas Drag Bike 2015 Pakai Sistem Regional, Macam MotoPrix

Drag Bike 2014 TDR Senayan (Jelang): Pembalap Cewek Cantik-Cantik, Remas Selongsong Gas.!!

Drag Bike 2014 Final TDR Senayan (Jelang): Tuyul Dan Chodox, Ditantang Tuyul Di Bebek 130

Drag Bike 2014 Final TDR Senayan (Jelang); Yong Vs Bendol Di Sport 2T 140 TU!

 

BAGIKAN