nhk

Drag Bike 2014 Tegal; Sport 2-Tak Rangka Standart, Rapat Di 7,4 Detik..!

ManiakMotor – OTD Jogja, OP 27 Jogja, dan So-Tech Semarang tiga tim langganan podium Ninja Rangka Standart. Kembali mereka bertemu di Mizzle Hydra King Of Battle Drag Bike Championship  The Series 2014. Event ini berlangsung di sirkuit Jalan Lingkar Utara (Jalingkut), Tegal, Jateng (9/2).

Tiga joki yakni Eko ‘Chodox’ Sulistyo (OTD Jogja), Hendra Kecil (OP 27 Jogja), Dwi Batank (So Tech Semarang) sama-sama mencetak 7,4 detik. “Persaingan kelas ini memang ketat, hanya beda seperseribu detik saja. Petanda korekan ketiganya kompetitif. Tinggal eksekusi joki dan nasib,” komentar Orin sugawa, yang kali ini bertugas sebagai juri lomba. Mantap kali juru cuap jadi juri dan sekali-kali promotor.

Lebih lengkap hasil ketiganya silakan klik di kanal RESULT. Pastinya, Dwi Batank yang mengaku motor sudah direpair harus angkat topi, walau doski jarang pakai topi pada Chodox dan Hendra. “Terpelset, keseimbangan terganggu saat start! Itu saja masih bisa 7,4 detik bro,” kilah Batank yang memang kelas ini langsung final.

Batank janji akan membalas di Ninja Tune-up nanti sore. Tiga mekanik mewakili tim tadi yakni Potter (OTD Jogja), Aan (OP 27 Jogja) dan Solikhin (So Tech Semarang) mengaku tak melakukan perubahan ‘besar’ pada korekan mereka. Karena event ini hanya pemanasan, ya sekadar memperbarui piston set.  “Selebihnya penyesuaian tipikal lintasan saja seperti final gir dan spuyer, tindakan ini rasanya dilakukan semua mekanik,” kompak ketiganya.

Ninja Standar diikuti 33 starter kelas ini memang menjadi salah satu kelas idola. Makanya, dari pantauan reporter di lokasi tampak beberapa motor korekan gress. “Ini juga motor baru, hasilnya memang masih perlu diriset terus. Semoga catatan waktu yang dibuat ada progress,” harap Barra Wedha joki asal Semarang dengan Ninja standart barunya. Ardel  

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Tegal, Jateng, 9 Februari 2014

Drag Bike 2014 Tegal; 500 Starter, Braket 8 Detik Favorit, Pelopor Keselamatan!

Drag Bike 2014 Jelang Tegal; Janji Kejutan Lewat CDI Vortex, Bebek 200!

 

 

 

 

BAGIKAN