nhk

Drag Bike 2014 Trendypromo Pertamina: Seri Berikutnya Makin Jelas Sesor 1 Titik

 

ManiakMotor – Menurut Helmy Sungkar sensor satu titik yang saat ini digunakan di drag bike TrendyPromo Mandira miliknya, sama saja dengan timing system yang dulu. Bedanya pada yang sekarang hanya dikunci roda depan dan belakang. Tujuannya agar joki nakal tidak bisa buat apa-apa.

Bila belakangan banyak dikeluhkan, Helmy pun bertindak. Katanya untuk seri 4 nanti di Parkir Timur, Senayan, Jakarta pada 25 Oktober akan ada perbaikan. “Bambang Diro yang pegang alatnya akan mengevaluasi langsung. Dia sudah tahu keluhan saat ini,” jelas Helmy sembari mengabarkan rencana seri 4 diadakan 19 Oktober diundur lantaran sehari berikutnya akan ada pelantikan presiden.

Tapi kalau cerita  reaction time apalagi ditambah elips time, Helmy belum bisa menjamin. Katanya alat tersebut harus dibeli sendiri. Di Indonesia pun  yang lengkap seperti itu adanya di Jawa Timur milik Bambang Kapten. “Tapi soal lampu akan dievaluasi akurasinya sebelum seri 4,” jelas Helmy.

Helmy mengantisipasi seperti di Wonosari, Gunung Kidul, Jogja yang 51 peserta kena jump start. Dia juga terima masukan seperti kritikan tiga joki macam AP Monyok (Jogja), Syaiful Cibief (Jakarta) Imam Ceper (Jakarta).

Saat itu ketiganya mempertanyakan program timing ystem di Trendypromo. “Kita tidak tahu detail bagaimana program mereka. Di Seri 1 Senayan, kami dengar tergantung permintaan promotor pada pemilik timing system,” kata ketiganya.

Termasuk pertanyaan  Muflikhun, pengamat sekaligus manager pribadi Hendra Kecil (Magelang) yang ragu reaksi lampu jalur kiri dan kanan yang tidak sama. “Hal-hal seperti ini yang harus dibereskan sebelum seri 4 itu,” jelas Helmy.

Bagi yang mau ikutan seri 4 silakan menghubungi Jalan Kesehatan 2 No. 8, Bintaro- Jakarta Selatan, telepo (021)7364163. Ayo cepatan, pedaftaran dibatasi loh. MM

BACA JUGA

Drag Bike 2014: Racing Suit Yang Aman, Juga Pemancing Sponsor

Hendriansyah Segera Serius Ikut Drag Bike 2014, Bawa Sponsor GO & FUN

Dragbike 2014 Gresik: Best Time Semua Kelas 7.226 Detik Dari Sport TU 155 cc 2-Tak!

Dragbike 2014 Gresik, Jatim; Diikuti 450 Starter, Chodox 8.312 Detik Bebek TU 130!

Drag Bike 2014: Chebonk Cilaka Setting Motor, Tangan Patah !

BAGIKAN