nhk

Drag Bike 2014; TSS Bubar, Aset ‘Dilelang’? Konsentrasi Bisnis, Katanya..!

 

ManiakMotor – Nama TSS alias Tomo Speed Shoop GM besar dari arena drag bike bike tanah air. Segudang prestasi bersama joki-joki papan atas telah tertoreh, utamanya di kelas-kelas matik. Fakta terbaru sebagai pengusa tiga kelas utama yakni matik 155, matik 200 dan matik FFA di final TDR Drag Bike Senayan lalu.

Kabar mengejutkan datang dari tim milik Utomo, akrab disapa Tomo di ujung tahun ini. Tomo putuskan berhenti dari hiruk pikuk balap karapan alias bubar. Ketika dikonfirmasi, Tomo membenarkan kabar itu. Tapi sayang hingga berita ini diketik belum ada cerita detail soal mengapa, kenapa dan bagaimana. “Pokoknya geeetu deh,” kata Tomo.

Katanya sih, rencana itu sudah ada sejak awal tahun lalu. Tapi kerjasama dengan beberapa sponsor terlanjur kontrak, makanya 2014 tim yang mengandalkan Bayu Ucil (Purwodadi)  dan Adi S Tuyul (Surabaya) tetap jalan. Kasak-kusuk yang terdengar, Tomo memilih stop untuk konsentrasi di bisnis racing part yang sudah dijalani sebelumnya.

Bagi pecinta kebut lintasan 201 meter, hal itu tentu disayangkan. Pasalnya, selama ini TSS sukses memberi aroma persaingan pada beberapa rival. Final TPM Drag Bike 2013 lalu di Senayan, TSS harus merelakan hadiah utama (mobil) diambil Pells Top Jaya, setelah Syaiful Cibief (Jakarta) dengan Mio 200 TSS tak kuat mental. “Padahal kemenangan sudah di depan mata ,” komentar Cibief yang memang pernah jadi skuad utama di TSS.

Pertanyaannya, mau dikemanakan aset tim? Beberapa unit macam unit service car (ELF) terang-terangan dilelang, bisa jadi begitu dengan peralatan lain termasuk motor. Semoga nggak jadi berhenti deh. Ardel 

BACA JUGA

Drag Bike 2015; Hendra Kecil Back To MBKW2?

Drag Bike 2014 Jombang: Ninja Potter Ok, Chodox Komentar Catatan Di Bawah 7 Detik Di Solo!

Segera Ban Drag Bike IRC Eat My Dust Resmi Diproduksi IRC Indonesia, Namanya Speed King, Murah..!

Drag Bike 2014 Solo; Ninja TU K-Ijo Kembali 6,9 Detik, Konsisten? Exsos Tinggi dan CDI 1592

Satu Lagi Cewek Drag Bike Yang Cantik; Namanya Wiwi, Mungil Tapi Gede?

BAGIKAN