nhk

Drag Bike 2014 Tulungagung: Supra 125 Nantang-Nantang Jupiter Potter, Bebek 4T Tu 130 cc!

 

 

Maniakmotor – Pertempuran pakai motor yang bukan pakai senjata api, bakalan beroli-oli, berasa-asap dengan dentuman-dentuman knalpot drag bike. Tepatnya kencang-kencangan Bebek 4T TU  130 cc di Drag Bike Tulungagung, Jatim yang akan diputar Minggu besok (16/11).

Biasanya di kelas tersebut diisi persaingan antara Dadank Japronk (Kediri) yang gas Jupiter karya Aris Seehan Wijaya vs  Yopi Nexcom (Trenggalek) yang geber Supra X 125 karya Saiful Ab. Terakhir  keduanya bertemu di dragbike Mojokerto, Jatim. Di sono Japronk kampiun dengan catatan 8,226 detik.

Saat itu Yopi gagal podium lantaran mesin Supra-nya mengalami masalah menjelang final. “Di mojokerto lalu  pemindah daya  ada miss saat oper gigi,” terang Yopi yang diangguki Saiful si mekanik sembari bilang kalau gejala gagal masuk gigi ini sekarang sudah diobati. Lalu siap melawan… sama dengan menantang. Tapi hanya portal ini yang bilang menantang loh.

Sementara itu, posisi runner-up disikat Vega karya Aris yang juga digas Putra Bocil, time 8,232 detik. “Di Tulungagung besok Vega digas Bocil dan Tijil. Sedang Jupiter akan dikebut Japronk dan Cupank,” terang Aris S Wijaya dari markasnya di Kediri, Jatim.

Kali ini pertempuran kedua motor tadi bakal digoda oleh Eko ‘Chodox’ Sulistyo (Semarang). Ia pakai Jupiter karya Potter. Ketiganya terakhir kali satu lintasan di dragbike Gresik beberapa waktu lalu. Saat itu Jupiter Potter yang digas Chodox tercepat dengan 8,385 detik, sementara Supra Ipul kedua dan Jupi Wijaya hanya keempat. GS

BACA JUGA

Drag Bike 2014 Jelang Tulungagung: Chodox Menantang Pedrag Jatim, Cebonk Menghindar!

Drag Bike 2014 Bangkalan (Jelang): Jupie CDI Pro Drag 2 Vs Kopling SYS, Bebek TU 4T 130!

Drag Bike 2014: Di Bantul Cebonk 8,082 Detik Di Bebek 4T TU 130!

Drag Bike 2014 Seri 4 AHRS Bantul, Jogja; FFA Dari Ninja TU 6.921 Detik, Peak Power Dapat Duluan

BAGIKAN