nhk

Drag Bike 2014; Tunggu Drag Bike Genta Auto Sport (GAS) 2015, Menjamin Kualitas?

 

 

ManiakMotorGenta Auto Sport (GAS) dibawah komando Tjahyadi Gunawan bukan nama baru. Tapi kalau benar dia bermain drag bike, ya berarti baru dengann pengalaman lama. GAS  diperhelatan otomotif tanah air dikenal di slalom dan offroad untuk mobil. Kalau di motor yang ngetop event trial game.

Genta dan Gunawan sendiri jaminan mudah mendatangkan sponsor, bukan rahasia bila pria asli Kudus, Jateng itu sudah identik dengan produk rokok ternama di tanah air. Jadi menarik bin penasaran, bila terdengar GAS bakal garap balap karapan alias drag bike. Perkembangan pesat  adu trek lurus sat ini pasti jadi daya tariknya.

Gunawan antara iya dan tidak. Tapi dari wajahnya sih, ya. Katanya masih lihat-lihat dan mempelaari dulu. Tapi setahu dia, road race untuk klub event memang kurang saat ini. “Itu yang saya lihat dan event drag bike lagi ramai,” jelas Gunawan yang belum membuka abis rencananya.

Katanya, ada beberapa inovasi dari penyelenggaraan yang sudah jalan selama ini. Menyoal kenyamanan penonton misalanya juga konsep sportainment yang jadi ‘jualan’ GAS.  Drag bike saat ini memang harus ditambah kreasinya lagi. Selama ini sudah oke dan portal kamu punya peran di situ,” kata H. Rio Teguh Pribadi, owner tim Anker Harriots GM IRC TK Racing sekaligus ketua Pengprov IMI Jabar.

Mari dilacak kabar lanjutan, Infonya sih awal Desember ini akan dicoba di Jogja. Mudah-mudahan terealisasi,” sambut Taufiq Omponk,  joki sekaligus owner tim OP27.

Ditunggu! Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2014; Final TPM Delta Mas, Cikarang: Matik 200 Lebih Cepat Non Seeded Dari Seeded

Drag Bike 2014; Jupie C-Duck Perdana 8,2 Detik Rextor Pro Drag 2, Kompor 130!

Drag Bike 2014 Seri 5 TPM Delta Mas, Cikarang: Bebek 130 TU 4T Digondol Tuyul

Drag Bike 2014 Seri 5 Pertamina, Cikarang: FFA Dipermalukan Matik Karbu UMA Racing, Best Time Matic

BAGIKAN