nhk

Drag Bike 2014 Wonosari; Bebek 200 Disisikat FU K-Ijo, Chodox Best Time 7.029 Detik!

 

ManiakMotor – Diikuti 487 starter dari 19 kelas seri-2Cargloss AHRS IRC 2014. Mereka kebut-kebutan resmi yang diakui IMI dalam wadah drag bike Jln. MGR Sugiyo Pranoto Baleharjo, Wonosari, Jogja. Ya pasti  semarak, karena semua betot gas, karena tak mungkin kendur gas dari start ke finish.

Menurut Yudha Prasetya dari Erdeve Indonesia, promotor gelaran, tidak hadirnya Honda Sonic di Bebek 200 cc nggak ngaruh. Ya tetap rame, walau sasaran motor dikorek mekanik  Thailand Mr. Manoch milik FK Vincent VND itu. “Jadinya FU Kolor Ijo, FU Solo dan FU Pele tercatat hadir dari 24 starter di Bebek 200,” jelas Yudha.  

Singkatnya FU K-Ijo yang juara dengan 7.447 detik lewat Eko Chodox. Untuk menghadapi event ini, FU K-Ijo telah punya temuan baru pada kruk-as untuk menghadapi Sonic.  Sayang Sonic-nya nggak muncul. Lagian catatan Sonic belum terpecahkan tuh, hehe.  “Catatan seperti itu sudah lumayan, lantaran Bebek 200 langsung final di event ini. Mekanik dan pembalap nggak ada pemanasan,” cerita Fauzan Conk, kliker FU K-ijo [ada event didukung AHRS dan IRC tersebut.

Rangga Raditya bos K-ijo mengaku puas tapi masih tetap penasaran pada Sonic 200 Thailand. Overall dari semua catatan waktu yang dibuat, kembali Eko Chodox mencatatkan namanya sebagai langganan best time dari semua kelas. Itu dibuat di FFA s/d 350 cc lewat KTM250 SX milik tim Abirawa GM dengan 7.029 detik.

Memang dari beberapa event yang terpantau dominasi KTM 250 SX di FFA belum tergeserkan.  Tapi bersiaplah beberapa bulan mendatang bakal hadir pendatang baru. Dari selentingan terdengar  dalah GazGaz (Special Engine) sosok motor yang dimaksud. Wow! Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Wonosari, Jogja, 8 Juni 2014

Drag Bike 2014 Wonosari; Suzuki FU Solo Tantang Honda Sonic 200 Thailand Yang 7.3 Detik

Drag Bike 2014 Jelang Wonosari; Poin Tim, Kolor Ijo Vs Pells

Drag Bike 2014 Jelang Wonosari; Ninja Rangka Standart, Cebonk Ditatang Hendra!

  

 

 

BAGIKAN