nhk

Drag Bike 2015; AB Bendol Racing Team (ABRT) Salatiga, Meretas Papan Atas, Sponsor?

 

 

ManiakMotor –  Minggu ini (8/11) dalam pantauan portal ini balap karapan Jateng off. Beberapa pelaku justru menyambut suka cita. Bisa dimaklumi, mengingat hanya Jateng yang nyaris tanpa jeda tiap minggunya. Makanya, joki macam Eko Chodox Sulistyo (Semarang), Rully PM (Kebumen), Hendra Kecil (Magelang) telah menyusun agenda holiday bersama orang-orang terkasih.

Tak begitu dengan AB Bendol, punggawa ABRT (Salatiga). “Minggu ini memang libur, kesempatan buat riset ulang Ninja TU dan Ninja standart. Khusus Ninja standart, diorder khusus oleh bos Syaifudin asal Semarang,” sebut Bendol yang punya markas di Perum Pabelan Makmur E10, 05/02, Pabelan,  Salatiga, Jateng itu.

Begitu cerita tukang korek nyentrik dan bisa disebut papan atas dengan capaian prestasinya. “Tahun ini kami masih privateer, semoga musim depan ada sponsor yang minat kerjasama. Hehe,” kekeh Bendol yang bisa dikontak untuk order mesin di 085743233617. Mantap!

Ninja rangka standart, sport 2T 140, Ninja TU dan bebek 130 TU 4T bisa disebut spesialisasi Bendol. Kanal RESULT portal ini langganan diisi nama ABRT. Nah, khusus Ninja STD new spek tadi dimainkan tinggi lubang buangnya. Kalai ini untuk menggeser power band pada rpm lebih rendah, torsi lebih bagus  dengan tinggi lubang buang 30 mm yang tadinya 29 mm. “Ini dikombinasi dengan  CDI bawaan Suzuki RGR,” yakin Bendol seraya cerita hasil setting (Jum’at 6/11) di sirkuit GDS Klaten, Jateng sudah tembus 7,4 detik.

Catatan yang menjanjikan dengan koil Suzuki RM85. Pastinya, pembuktian lebih lanjut pada event Semarang minggu depan. “Mudah-mudahan berhasil hitung-hitungannya,” tutup Bendol mengakhiri cerita. Mantapnya, Bendol ini juga punya usaha sampingan jaulan mobil antik, kaos dan spare part. Ardel

BACA JUGA

Swing Arm Alumunium K-Tech Suzuki FU, Drag Style, Harian Okee Bangat..!

Drag Bike 2015: Sebab Tomo Speed Shop Berhenti, Hadiah Amburadul, Jawal Tak Jelas

Drag Bike 2015; Endry Speed (Cilacap) Yang Tobat Dari Liaran!

Drag Bike 2015: ‘SERA’ Tekan Baliap Liar, Ajang Latihan Pemula Sampai Prof Jakarta-Jabar

Modifikasi Kawasaki Ninja 150R: Konsep Thailook Drag Racing, Namanya Nining Aulia

 

      

BAGIKAN