nhk

Drag Bike 2015: AB Speed Dipimpin Gadis 16 Tahun, Pembalapnya Cebonk Dan Batank

 

ManiakMotor – AB Speed Shop tim baru asal Cikarang, Jawa Barat. Baru kedengaran saat event drag bike di Brigif Cimahi, Jabar pada 22 November lalu. Tapi sekali terdengar langsung diperkuat Alvan Cebonk dan Dwi Batank. Belum lagi sosok mekanik Cak Moed dari Malang yang ngetop dengan FU CMT-nya. “Kami serius di drag bike. Makanya mengundang Mas Alvan dan Mas Dwi,” celetuk suara gadis dengan merdunya.

Wah… ternyata dia yang memimpin AB Speed. Umurnya masih 16 tahun pula. Namanya Amalia Safitri. Ah yang benar saja nih?  “Benar. Saya yang memimpin tim ini. Makanya saya undang Mas Alvan dan Mas Dwi. Untuk mekaniknya dengan Mas CMT. Saya kenal mereka dari maniakmotor.com, hahaha,” canda Amalia yang masih pelajar kelas 2 SMA tersebut.

AB Speed Shop sendiri berada di Jln. Asrama Brigif Cikarang, Kp. Tanah Baru, Ds. Harja Mekar, Cikarang Utara, Bekasi, Jabar atau tepatnya di kawasan Jababeka. Amalia mengaku memang hobi soal kebut-kebutan. Karena itu dia serius memabangun tim drag bike dengan modal speed shop.

Cara seriusnya tentu dengan mendatangkan Cebonk dan Batank. Katanya, kedua joki ini dari unsur promosinya sangat mengena. Buktinya, AB Speed Shop banyak ditulis karena prestasi keduanya. Itu artinya, si Amalia punya dasar pengetahuan ilmu marketing yang bagus.

Katanya juga ikatan dengan Cebonk dan Batank hanya lepas saja. Maksudnya, setiap ada waktu bila dua pembalap itu tidak terikat kontrak dengan event lain, bisa membela AB Speed Shop. “Saat ini kami punya motor Ninja TU 155 dan FU 200 untuk Bebek 200 4T TU,” bilang Amalia dengan mantap. Rzk

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Cimahi (Brigif), Jabar 22 November 2015

Hasil Drag Bike Kudus (Gadhuro), Jateng, 22 November 2015

Hasil Drag Bike Latihan Barsama GDS Klaten, Jateng 20 November 2015

Drag Bike 2015 Kudus; Bebek 130 4T TU Plankton Vs VReinz, Bahan Bakar Pertamax Plus 8.094 Detik!

Drag Bike 2015 Cimahi: Camat Vs Cebonk Di Sport 155 TU 2T, Selisih 0.002 Detik

BAGIKAN