nhk

Drag Bike 2015 AHRS Bali: Semua Motor TYB K-Ijo Pakai Ban IRC Speed King

 

ManiakMotor – Tim besar drag  bike saja sudah pakai ban IRC Speek King. Itu dia TYB K-Ijo dari Ngajuk, Jatim. Setiap motor yang mengatasnamakan TYB wajib pakai Speed King. “Kan perjanjian kontrak dengn PT  Gajah Tunggal Tbk (ATPM IRC) memang begitu.  Lagian kan bannya sudah terbukti bermutu,” papar Angga alias Raditya Haria Yuangga, pemilik TYB K-Ijo.

Angga yakin dengan kemampuan ban tersebut, sebab hanya belahan dari IRC Eat My Dust from Thailand. Kalau nggak, mana mau dia demi nama besar TYB. Dia pun mengaku sudah coba berulang-ulang semua ukuran dan pada semua motor yang paling full power. “Yang ada time malah lebih cepat saat pakai Eat My Dust. Karena Speed King kan ban segar yang jelas masa kadaluarsanya,”  tambah Angga.

Maksud Angga sampai ke tangan konsumen Speed King tak banyak tangan dan pedagang. Apalagi bila disponsori, bannya langsung dari pabriknya, hehe. Buat yang tidak disponsori pun ada keuntungan. Kan lebih murah separuhnya dari IRC Eat My Dust.

Speed King dan TYB K-Ijo ini akan dibuktikan di seri 3 AHRS di lintasan Serangan, Denpasar, Bali pada 4 – 5 Juli 2015. Katanya semua kelas yang menjanjikan akan diikuti TYB. Jadi kemampuan ban bisa dibuktikan. Lha, tampa dibuktikan sudah banyak fakta. Pengguna IRC Speed King catatan waktunya sama saja dengan pakai Eat My Dust.

Memang di jajaran drag bike baru dua tim yang disokong IRC Speed King. Yakni TYB dan MBKW2 tim milik Mlethiz. “Ke depan akan dikembangkan, karena munculnya Speed King berada di tengah tahun. Untuk event baru Drag Bike AHRS yang didukung,”  jelas Dodiyanto periset dari PT Gajah Tunggal Tbk yang punya IRC. MM

BACA JUGA

Drag Bike 2015 Seri 3 AHRS Bali; Ninja TU Pengapian Standart Vs Racing, Pencetak 6,9 Detik!

Dragbike 2015 Jelang AHRS Bali: FU Solo Vs Conk’s Vs CMT vs MBKW di Bebek 200!!

Drag Bike 2015 Jelang AHRS Bali (seri3); Bebek 130, 29 dk Vs 27,3 Dk, Karbu UMA Racing!

Drag Bike 2015 Jogja: Bebek 200, Disikat FU Solo Terbaru, Masih 7,6 Detik (Keycot)

 

 

 

BAGIKAN