nhk

Drag Bike 2015 AHRS Bali (Seri 3): Cerita Suka Pulau Dewata, It’s Moment!

 

ManiakMotor – Ini cerita suka dari pulau dewata alis Bali. Kisah lain di balik pertarungan super ketat. Bukan tanpa alasan Erdeve Indonesia Racing Organizer (EIRO) memilih Denpasar, Bali sebagai salah kota penyelenggaraan AHRS Indonesia DSrag Bike Championship(AIDC) 2015 pada 4 – Juli 2015. Selain tak menganggu Ramdhan, tentu daya pikat Bali sebagai destinasi wisata yang eksotis. 

Kesan itu jelas terungkap dari disdplay profile (dp) dan personal massage (pm) para pelakunya. Beberapa foto-foto narsis mereka jelang perlombaan jadi bukti. Bahkan, beberapa tim papan atas mengaku hadir di sana tak sekadar gengsi teknologi korekan, sekalian  merefresh otak, “Betul! Anak istri sih sudah biasa ikut, tapi kali ini puya cerita yang beda. Serasa honey moon. Hehe..,” kelakar Eko Chodox Sulistyo (Semarang). 

Arif Tijil (Kediri) yang mesra dengan istri tercinta di spot-spot aduhai di Bali, salah satunya Pantai Pandawa. Tak kalah heboh dengan tim-tim macam OP 27 (Jogja), K-IJo TYB TK Racing IRC (Nganjuk). Ceria dan kebersamaan cara membangun kekeluargaan sebagai salah satu tim. “Prestasi mutlak, apalagi ada kerjasama dengan beberapa sponsor. Mekanik, crew dan joki sebagai ujung tombak adalah aset tim. Seri Bali memang lebih istimewa, semoga jadi tambahan motivasai untuk terus berprestasi,” mantap Angga K-Ijo, owner tim dengan segudang pengalaman memimpin organisasi.

Taufik Dwi Jatmiko alias Taufiqw Omponk ungkapkan hal serupa, bahkan kabarnya Omponk memberi ‘jatah’ tetap di Pulau Dewata hingga hari Rabu. Mantap! Berbeda dengan pendapat Hoho, bos tim Samudra Pitik (Sukoharjo). “Bicara budget tim privateer macam kami jelas extra. Tapi inilah saatnya kami membuktikan bahwa kami tanpa sponsor juga berprestasi. Podium ke-2 di bebek 130 cc 4T TU bukti nyata. Semoga membuka harapan untuk sponsor,” bilang Hoho yang juga memberi ‘bonus’ wisata untuk squadnya.

AIDC ini memang sukses menghadirkan petarung-petarung hebat dari Jawa. Tak ada alasan untuk menghindar. “Kami ingin mempertemukan jawara-jawara rwegion 2 (Jawa) dan region 3 (Bali). Semoga bisa memberi pengalaman dan pelajaran berharga. Khususnya untuk joki dan mekanik lokal,” ujar Yudha Prasetya, komandan Erdeve seraya sebut seri kali ini diikuti 528 stasrter dengan 3000-an penonton, 200 di antaranya starter lokal, angka yang menggembirakan. Ardel  

BACA JUGA

Hasil Drag Bike AHRS Bali, 4 – 5 Juli 2015

Dragbike 2015 AHRS Bali: Sport TU 155 Disikat Batank 7.013 Detik, Codox Out

Drabike 2015 AHRS Bali: Cebonk Ngegrip Dengan IRC Speed King, Final Bebek 130 cc, 8,1 Detik

Dragbike 2015 AHRS Bali: FU Conk’s 7,3 Detik Penyisihan Bebek 200, Ditempel FU CMT!

Dragbike 2015 AHRS Bali: Sredek Banyak Tercepat Penyisihan, Salah Satunya Sport Rangka STD, 7,4 Detik!

BAGIKAN