nhk

Drag Bike 2015 AHRS Pati: Bebek 130 TU 4T, Batank Tercepat, Chodox Jatuh, Motor Hancur!!!

 

ManiakMotor – Soal speksifikasi Jupie ABRT dan Jupie MBKW2 sudah sering diulas di portal ini. Paling mutakhir, modifikasi mesin keduanya menyesuaikan dengan karbu UMA yang jarumnya disetel-setel. Termasuk memanfaatkan power-jetnya.

Sama juga dengan pembalapnya yang kebetulan ketat di AHRS Drag Bike di Pati, Jateng pada Minggu 6 Desember saat final Bebek 130 TU 4T. Yakni Batank menggeber Jupie ABRT dan Hendra Kecil dengan Jupie MBKW2.

“Pada situasi motor yang sama, saya rasa penentunya sudah joki. Apalagi sirkuit di Pati ini nggak lebare-lebar amat, juga agak bergelombang. Ini sudah tugas pembalap memaksimalkan motornya,” bilang AB Bendol, pengorek Jupie ABRT.  “Saya setuju dengan Mas Bendol, situasinya sudah peran joki bersama keberuntungan, kecepatan motor seimbang,” timpal Ajay yang merawat Jupie kortekan Mlethiz di MBKW2.  

Pendeknya Batank di final mencetak 8,201 detik yang meninggalkan Hendra 0.028 detik, silakan lihat hasil.  Batank menggunakan setingan karbu UMA 30 dengan spuyer main-jet 102 dan pilot jet 62 alias bearani dibikin kering, karena jaminannya skill si Batank. “Saya memang minta dibikin siem, agar tenaga bisa bertambah dikit,” jelas Batank yang tampil atas nama AMC Tri Tur ABRT2.

Sementara di final Bebek 130 ini, Eko Chodox yang ngebut dengan Jupie Simple Concept Ole harus mencium apal. Ia terjatuh terguling-guling sembari bagian depan motor Jupiter Z-nya babak belur. Usai melintas garis finish motornya oleng. “Di bagian finish ini lintasannya agak bergelombang. Susah nahan setang tetap lurus,” kata Chodox.

Berarti kalau masih bisa bicara, Chodox tak mengalami cidera yang berarti. Dia baik-baik saja, hanya lecet sikit. Sudah gitu, Chodox berhasil ketiga dengan time 8.237 detik. Kan jatuhnya usai finish bro. Wah, Jupie-nya sudah mulai kencang tuh. Rzk    

BACA JUGA

Hasil AHRS Drag Bike Pati, Jawa Tengah 5 – 6 Desember 2015

Drag Bike 2015 AHRS Pati: Sakau Tercepat Si Super FFA, Ninja ABRT Pengapian SE

Drag Bike 2015 AHRS Pati: Penyisihan Bebek 200 cc, Dibungkam Batank Dengan FU Solo, 7,338 Detik

Drag Bike 2015 AHRS Pati: Penyisihan Bebek 4T TU 130, Hendra vs Batank, Selisih 0,008 Detik

Drag Bike 2015 AHRS Pati: Penyisihan Sport 2T TU 155, Ninja Batank Tercepat, Chodox Dan Chebonk Tersingkir

Drag Bike 2015 Jelang AHRS Pati: Bebek 130 4T TU, Chebonk/Hendra Duet Maut Dengan Ban IRC Speed King

BAGIKAN