nhk

Drag Bike 2015 AHRS Pati: Begini Eko Chodox (Kodok) Terjatuh (Foto), Skep Karbu Nyangkut

 

 

 

 

ManiakMotor – Bukannya mensyukuri joki drag bike yang jatuh. Tapi itulah momen yang jarang. Apalagi sekelas Eko Chodox alias Kodok yang jumpalitan di Drag Bike AHRS pada Minggu 6 Desember 2015 di Pati, Jateng. Sayang foto pas jatuhnya tak terbidik. Si reporter sudah berusaha, namun terlalu jauh dari tengah lintasan tempat nongkrong juru foto.  Tapi peristiwanya tetap ada, bro. Tuh ada fotonya.

Soal beritanya sudah ada di portal ini saat final Bebek 4T TU 130 cc yang ditulis juga pada Minggu 6 Desember.  Ceritanya, setelah finish, Jupiter 130 milik Simple Concept Ole itu, oleng. Lalu Chodox kerepotan menghendlingnya. “Saya refleks karena usai finish saat gas ditutup, tapi rpm tetap sangat tinggi. Nggak tahunya, skep karburator nyangkut,” kata Chodox yang saat terjatuh tetap meringis.

Refleks Chodox ini dia langsung menangkap handel rem depan. Eh nggak tahunya malah bikin roda depan terkunci dan sliding. Ya jatuh sudah si Mas Chodox. Untung nggak kenapa-kenapa, hanya lecet-lecet sikit. Padahal jatuhnya saat motor sedang top-topnya larinya.

“Ada yang memar juga karena menghantam pagar BRC dari besi. Yang saya jaga kaki kanan jangan sampai patah lagi, sebab masih ada pen di situ yang belum diangkat. Nanti saya akan periksa ulang ke dokter. Doakan saja ya,” tambah Chodox yang asal Semarang, Jateng itu. 

Ya di doakan deh. Tapi dengan skep sampai nyangkut-nyangkut, artinya kelamaan full gas. Gasnya mentok. Rzk

BACA JUGA

Drag Bike 2015 AHRS Pati: Bebek 130 TU 4T, Batank Tercepat, Chodox Jatuh, Motor Hancur!!!

Hasil AHRS Drag Bike Pati, Jawa Tengah 5 – 6 Desember 2015

Drag Bike 2015 AHRS Pati: Sport 2T 155 cc TU, Kuncian Ninja TU ABRT, Pengapian Vortex?

Drag Bike 2015 AHRS Pati: Sport 2T 150 Rangka Std, Hendra Kecil Prestasi Besar

Drag Bike 2015 AHRS Pati: Matic TU 200 cc Milik Mio HA Feat HK, Andalan Karbu PE

Drag Bike 2015 AHRS Pati: Cebonk Juara Umum, Gondol Hadiah Mobil

BAGIKAN