nhk

Drag Bike 2015 AHRS (Seri 5) Banjarnegara; Bebek 200, Chodox Vs Cebonk, Daffi? Adu ‘Nyali’!

 

ManiakMotor – Bebek 200 TU 4T di AHRS Indonesia Drag Championship (AIDC) seri 5 dipastikan bikin TEGANG. FU penguasa Bebek 200 sudah kelihatan di lintasan PLTA Mrica, Banjarnegara, Jateng (12-13/9). Fauzan Conk (Conk Speed) dan Wawan Kristarto (Abakura) sudah kelihatan tuh wajah mereka yang ganteng-genteng.

Sementara wajah Cak Moed (CMT Markipat) yang imut dan bukan amit-amit itu, masih belum tampak. Mestinya, tak ada alasan bagi Cak Moed untuk menghindar di event garapan Erdeve Indonesia Racing Organizer (EIRO). “Kayanya Cak Moed bakal absen dan main di Madura,” kata sumber portal ini. Kalo pun benar begitu, semoga setelah baca tulisan Cak Moed berubah pikiran. Hehehe… biasanya orangnya nggak hadir, motornya yang muncul.

Meski belum sebut secara rinci riset terbaru mereka dan bahkan katanya sekadar repair, jangan didengar. Conk dan Wawan dipastikan siap menambah rekor pertemuan mereka. Bermain di Jateng, kans Wawan lebih terbuka. Pun begitu, di saat yang sama saatnya Conk’s membalas, “Semoga tak ada kendala teknis yang berarti dan cepat temukan setting sesuai karakter lintasan,” ujar Conk’s dengan bendera SJP 33 AD (Jakarta). 

Toh, faktor Eko Chodox Sulistyo (Semarang) yang siap bawa ‘FU Solo’ karya Wawan bikin pertarungan memikat. Yakni teknik membawa yang dilawan full power. “Targetnya aman di penyisihan dulu, apalagi kabranya sirkuitnya bumpy. Fokus dan usahakan minim spin sejak dari start,” komentar Chodox yang diiyakan Cebonk.

Di seri 4 AIDC Cibinong, Jabar lalu, Cebonk  harus akui keunggulan Chodox. Ya, duel Chodox Vs Cebonk di depan publik Banjarnegara kali ini jadi partai ulangnya. Di Cibinong Chodox pakai FU Takens yang masih ada campur tangan korekan Wawan.

Dari pantauan Jum’at 11/9 siang tadi, ada beberapa titik lintasan memang masih keriting (line kanan). So, adu nyali dan kecerdikan keduanya siasati lintasan bakal jadi penentu. “Jangan lupa! Ada Dwi Batank dan Yogie Keycot yang bakal bawa motor yang beda.  Gaya balap Batank dan Yogi cocok juga pada tipikal sirkuit keriting,” komentar Wawan yang hanya menyebut spek sama dengan sebelumnya.

Oke deh! info pendaftaran masih bisa kontak langsung ke 08562893336/23AF50D3. Ardel  

BACA JUGA

Drag Bike 2015 AHRS (Seri 5) Jelang Banjarnegara: KTM Abirawa Muncul Vs Ninja TU, Wah Rame..!

Drag Bike 2015 Jelang AHRS Banjarnegara: Ninja TU 155 Pendatang Baru Dari Bandung, Berani Di Bawah 7 Detik..

Drag Bike 2015 Jelang AHRS (Seri 5) Banjarnegara: Semarak Gilar-Gilar, Mio VRG R9 Bisa 7.2 Detik!

Drag Bike 2015 Pemalang: Bebek 130 4T Standart 4T, Jupie RDT 8,9 Detik, Klep Titanium?

Drag Bike 2015 Jelang AHRS Banjarnegara: Abirawa Comeback, Sudah Siap-Siap Tuh KTM250SX

BAGIKAN