nhk

Drag Bike 2015 Banjarnegara: FU 155 Chki Faster PM Sikat Habis, ‘Cuma’ 7,9 Detik Lewat Chodox!

 

ManiakMotor – Tiga podium di kelas Satria FU 155 disikat habis oleh FU 155 milik tim Faster Chiki Poetra Mahesa. Tempatnya adalah Bupati Gilar-Gilar Cup Drag Bike di lintasan PLTA Mrica, Banjarnegara, Jateng (26/7) event yang dimaksud.

Soal itu portal ini memang sudah prediksi, tapi target utama tim yang dikomandoi Wachyu R ini justru pada pembuktikan ulang best time 7,7 detik. Itu adalah catatan waktu yang dibuat di AHRS Drag Bike lalu. Dipicu kondisi trek yang dinilai bergelombang, misi 7,7 detik sulit didapat di Banjarnegara.  

“Wilayah start memang oke, tapi selepas gigi 2 sampai finis bergelombang bangat. Tenaga motor ikut tak rata larinya dan otomatis berpengaruh pada catatan waktu,” kompak Rully PM (Kebumen), Eko Chodox Sulistyo (Semarang) dan Nanda Wijaya (Jogja).

Trio joki itu yang hanya mampu bermain di 7,9-8,0 detik, “Secara teknis tak ada kendala, tapi balap karapan ada beberapa faktor, power, skill dan trek. Kali ini kendalanya trek yang bumpy,” yakin Chodox yang tampaknya sudah keluarkan jurus pamungkasnya. Heheh…Kondisi bergelombang pastinya jadi goyang dombret.

Pun begitu, bukan berarti tanpa siasat. “Rebound sok belakang dibuat cepat, tapi tekanan ban dikurangi. Final gir tetap pakai 13/44 ,” jelas Agus Kentus, kliker yang tangani FU ini dan bisa dihubungi di 085643447800.

Selain trek bergelombang, sepinya kompetitor jadi keluhahan juga. “Padahal kelas ini ada  point kan. Paling penting podium yang dapat kurang berasa. Hehe,” kekeh Wachyu yang berharap para pesaing utama bisa jumpa lagi di AHRS Drag Bike di Bogor, Jabar 9/8 mendatang.

Woii…tantangan tuh! Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Banjarnegara, Jateng, 26 Juli 2015

Drag Bike 2015 Banjarnegara; Hadir FU OMR Faster Chiki PM, Penasaran 7.7 Detik!

Drag Bike 2015; P2AR IP93 ABRT 20, Tim Jagoan Dua ‘Alam’, Grasstrack Oke Juga!

Hasil Drag Bike GDS Gantiwarno Klateng, Jateng 23 Juli 2015

Drag Bike 2015: Jupiter Z Dari Cibinong, Cari Musuh Di Bebek 130      

BAGIKAN