nhk

Drag Bike 2015 Bogor: Conk Sudah Mengorek Motor SJP33

 

ManiakMotor – Fauzan Conk telah kelihatan di drag bike Atang Sanjaya, Bogor, Jawa Barat pada Minggu 10 Januari 2014. Dia sudah bersama tim baru yang akan dibelanya pada beberapa event tahun ini. Nama tim tersebut SJP33 Misterius Ancol. Seyem nih nama timnya. Yang jelas berasal dari Jakarta Utara.

Conk bahkan dipercaya menyetel beberapa motor, bukan hanya Suzuki FU untuk Bebek 200. Dia pula sudah menggunakan seragam tim SJP 33 seperti pada foto di atas. “Sepeti saya bilang sebelumnya, saya hanya memperkuat SJP33 di beberapa event resmi.  Di Bogor ini hanya testing dan riset motor yang dipesan SJP33,” kata Conk dengan logat Jawa Timur yang kental.

Baru lalu diberitakan, Conk tidak hanya milik K-Ijo seperti tahun-tahun sebelumnya. Conk dengan K-Ijo hanya di event TPM. Conk  mengangkat persaingan Bebek 200 pada 2014 kian panas. Karya Conk menjadi target catatan waktu buat para pemain Bebek 200 saat ini. Memang sih belum mengalahkan Honda Sonic yang dikorek dari Thailand. Namun tetap saja setiap event yang diputar motornya yang banter.

Sama dengan yang di Bogor ini saat penyisihan motor yang dikorek Conk juga mendominasi. Soal hasil tunggu saja berita selanjutnya. Sebab, koneksi iternet di sana rada ngaco. Entalah sinyal yang ngaco atau pulsanya yang ngaco, hehe. Ketika berita ini diketik masih berlangsung babak-babak final. Yang jelas, Conk ada di sana dengan tim SJP33 bersama Alvan Cebonk dan kawan-kawan. Rzk

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Atang Senjaya, Bogor, Jabar 10 Januari 2015

Drag Bike 2015; Vega 130 RAT Mengancam Dengan Joki Pemula, 8,3 Detik!

Drag Bike 2015 Jelang Magelang; Ninja TU 6,9 Detik OP 27 Hadir, Mau Tantang OTD Dan K-Ijo?

Drag Bike 2015: Yamaha Touch Si Yong, Menarget 7,2 Detik Di Bogor, Sport 140 2T TU

Drag Bike 2015; Mr Conk Mulai Test Dengan Tim Baru di ‘Jakardah’…

 

 

 

       

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353