nhk

Drag Bike 2015 Cibinong (AHRS): FU Dari Jawa Ditantang FU Bekasi Di Bebek 200cc

 

ManiakMotor – Cerita keahlian mengorek Bebek TU 4T 200 cc  adanya dari Jawa Timur. Fokusnya pun pada dua sosok tunner si Fauzan Conk dan Cak Moed. Lebih tepatnya tim mereka adalah K-Ijo TK Racing dan CMT R9 VRG.

Di AHRS  Indonesia Drag Championship 2015 (AIDC) di seri 3 di Bali saat puasa lalu, FU CMT mampu berlari 7.2 detik, waw. Itu setelah meriset mesinnya bersama knalpot R9. Pengaruh knalpot tersebut sesuai pengakuan mereka loh. Dua tim ini pun diperkuat joki-joki papan atas Indonesia. Ada juga joki yang sedang naik daun macam Dafi Mini.

Tapi sodara-sodara di seri 4 AIDC  di Cibinong, Jabar pada 8 – 9 Agustus nanti, tim dari Bekasi, Jabar mengangku tak gentar dengan mereka.  Nah, ini sama juga dengan permintaan tim-tim Jawa, bahwa Jakarta dan Jabar jangan menghidar melulu. Sekarang waktunya.

“Kami sudah siap melawan. Soal spesifikasi korekan saya kira setara dari Jawa. Nanti kalau sudah menang baru dibuka,” komentar Erwin dari Dan’s Racing, tim yang dimaksud. Bahkan Erwin bilang saat FU-nya ditest time-nya seimbang dengan waktu Bebek 200 sekarang. Sayang Erwin tak sebut persisnya catatn waktunya, yang jelas diukur menggunakan stopwatch, hah…

Semoga Erwin tak hanya mengandalkan doa dan amal untuk melawan FU-FU Jawa tersebut. Memang doa dan amal sangat penting buat masuk surga, di sirkuit juga deh. Tapi korekan lebih utama dan baru diibantu doa dan amal. Rzk

BACA JUGA

 Drag Bike 2015 Jelang AHRS Cibinong; ‘Pecah Telor’ Lintasan, Ayo Pecah Rekor!

Drag Bike 2015 Jelang AHRS Cibinong: Matic 200 cc Tomo Speed Hadir..!

Drag Bike 2015; Daffi Mini, Bobbot Hanya 35 Dari Liaran, Ancaman Serius Di Resmi!

Drag Bike 2015 Jelang AHRS Cibinong: Ninja Frame Standar Cari Peluang, Karya Potter

Drag Bike 2015 Jogja (Kejurnas): Bebek 200 cc, 1-3 Disikat CMT, 7.495 Detik Dari Burn Out!

BAGIKAN