nhk

Drag Bike 2015 Cibinong AHRS: Ruaaar Biasa, Penyisihan Ninja FFA Eko Chodox 6,835 Detik, Waawww…!

 

 

ManiakMotor – Kembali Eko Chodox memperlihatkan talentanya di trek lurus. Skill doski memainkan putaran mesin sembari melepas kopling masih sangat tajam. Pada saat yang bersamaan caranya membaca lampu start pun masih tajam. Pokoknya refleksnya masih oke dah.

Seperti itulah catatan waktu 6.835 detik Chodox di penyisahan Free For All (FFA) dalam event Drag Bike AHRS di Cibinong, Jawa Barat pada 8 Agustus 2015. Chodox menggeber Kawasaki Ninja yang dibangun khusus FFA. Ninja ini milk pasukan  Rannalt OP27 Racing Team from Jogja.

Sesuai perasaan Chodox membawa motor tersebut, performanya belum keluar semua, karena masih dalam penyisihan. “Saya memang konsentrasi dari posisi badan dan membaca lampu start, tapi  tetap cari aman karena belum final,” jelas Chodox dengan senyum khas.

Ninja yang menggunakan full pengapian special engine KX tersebut rupanya karya baru dari OP27. Beritanya sih sempat samar-samar di portal ini tiga bulan lalu dan baru muncul di Cibinong ini.  Dari luar kelihatan memakai knalpot KDX. Sedang dari dalam nanti pada tulisan modifikasi saja.

Kecepatan Ninja tersebut jangan diragukan, sebab saat digunakan Hendra Kecil juga di FFA dapat 6,932 detik. Tanda Chodox masih bisa mempertajam catatan waktunya. Sekadar info, catatan tercepat saat ini di FFA atas nama Chodox sendiri dicetak pada 2013 dengan 6.776 detik. Rzk

BACA JUGA

Hasil Drag Bike AHRS Cibinong, Jabar, 8 – 9 Agustus 2015

Drag Bike 2015 Cibinong AHRS: Sport 155 TU 2T Nyaris Di Bawah 7 Detik, Chodox/Hendra Kecil out..!

Drag Bike 2015: Penyisihan Bebek 4T 130 TU Nyaris Di Bawah 8 Detik, Ban Speed King

Drag Bike 2015 Cibinong (AHRS): FU Dari Jawa Ditantang FU Bekasi Di Bebek 200cc

Drag Bike 2015 Jelang AHRS Cibinong: Matic 200 cc Tomo Speed Hadir..!

BAGIKAN