nhk

Drag Bike 2015 Cicangkal: CGB 788 Meclie Bawa 20 Tropi, Sikat Habis Bebek 200!

 

ManiakMotor- Ada 20 piala dibawa pulang oleh CGB 788 Meclie. Manager tim ini bernama Fauzan Conk’s yang juga dikenal sebagai kiliker papan atas. Mereka hadir di event yang digelar di lintasan LAPAN, Cicangkal, Tanggerang, Banten (31/5). Event yang dihajat oleh Bodisa Motor Sport (BMS) hadirkan 22 kelas.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, tim milik Miclie itu diperkuat trio Alvan Cebonk (Nganjuk), Ivan Bangun (Surabaya), dan Tony Chupank (Malaang). Kelas yang mereka ikuti antara lain; Ninja TU, Bebek 200, campuran 4-tak 250, Bebek 130, Bebek 130 2Tak, Ninja Standart, FFA, “Semua kelas yang diikuti, Puji Tuhan bawa trophy. Bebek 200 dan 130 2Tak, podium 1, 2 dan 3 diborong. Semoga jadi motivasi untuk event berikutnya,” kata Miclie yang selalu update portal ‘raja’ drag bike ini. Mantap itu!

Cerita Bebek 200, FU korekan Malang Selatan, Jatim itu memang selalu diunggulkan. Faktanya, di beberapa event yang diikuti . Walaupun kadang, juga harus akui keunggulan rival terberata macam FU Solo karya Wawan Kristarto. Ya, namanya juga balap, ada kalanya mesin tak bisa diajak kompromi. Hehe…Toh, kali ini bukan tanpa perlawanan, utamanya di bebek 200.

Dari hasil yang dikirim Conks terbaca ada nama Antonius Petruk (Jogja)  di podium ke-4 dengan catatan waktu 7.952 detik. Petruk memacu FU milik tim Takens H. Andy. Katanya, FU 200 itu karya Wawan Kristarto (Solo) yang tak lain tak bikin kliker FU Solo. Itu julukan portal ini yang beri, brosist juga paham kan? Artinya, duel kali ini milik Conk’s, Wawan bertekuk. Wkwkwk.. 

Menyoal catatan waktu yang ‘hanya’ dapat 7,6 detik pada 3 joki andalannya, “Memang bukan best time yang lazim. Aspal sangat licin, sore malah hujan,” kekeh Conks sumringah lantaran ‘big bos’ bersedia hadir langsung. Tuh, fotonya. Eit, bagaimana riset terbarunya? Katanya, tak ada yang beda, masih sama.  Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2015; Takens H. Lutfi-Andy Racing Team, Cari Time Fantastis!

Dragbike 2015 Mojokerto: Sredek Vs Tuyul di Sport TU 155!

Drag Bike 2015; Ekspansi ABRT, Produksi Clothing Disgn Istri!

BAGIKAN